Notification

×

Iklan

Iklan

PEDULI DENGAN BENCANA DI BOLSEL,PDAM BOLMONG KIRIM BANTUAN

Selasa, 04 Agustus 2020 | 19:43 WIB Last Updated 2020-08-04T11:43:22Z

BOLMONG KOMENTAR,. Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengirimkan bantuan 5.000 liter air bersih dan beras serta bahan pokok  untuk disalurkan kepada masyarakat korban banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Bantuan dari PDAM Bolmong yang diserahkan langsung Dirut Kamran Muchtar Podomi, diterima oleh Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, didampingi Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Anggota DPRD Abdul Razak Bunsal, Kaban BPBD Bolsel Daanan Mokodompit, dan Kabag pemdes Ekafie Van Gobel, serta Korkab  P3MD Bolsel Lucky Ch. Makalalag.

Dirut PDAM Kamran Muchtar Podomi mengatakan, PDAM Bolmong menyalurkan bantuan berupa 18 dus air mineral, 18 dus mie instan, beras 14 karung yang sudah dipacking 5 kilogram, dan 1 tangki air bersih berisi 5.000 liter.

“Ini buat kemanusiaan kita. Kita boleh berbeda secara administratif, tapi kita esensinya adalah satu daerah,” kata Kamran, usai menyerahkan bantuan.

Kamran juga menyampaikan turut merasakan atas musibah yang menimpa masyarakat yang terdampak banjir di Bolsel.

Dirinya turut memberikan support serta semangat kepada masyarakat yang terdampak banjir, dan juga turut mendoakan semoga bencana banjir yang dialami masyarakat Bolsel secepatnya akan berakhir .

“Cuaca memang tidak bisa ditebak. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa,” pungkas Kamran.

Sementara itu, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak PDAM Bolmong, yang sudah turun langsung memberikan suplai air bersih dan bantuan lainnya kepada warganya.

“Terima kasih kepada PDAM Bolmong atas kepeduliannya, yang telah membantu masyarakat Bolsel. Kebutuhan air bersih saat ini sangat diperlukan, karena ini menjadi hal paling mendasar di tengah kondisi banjir. Untuk itu saya sangat berterima kasih atas bantuan suplay air bersihnya,” ucapnya.(val)

×
Berita Terbaru Update