Notification

×

Iklan

Iklan

KONSOLIDASI ODSK-FDWPYR DI DESA LELEMA, KEC. TUMPAAN SUKSES DIGELAR.

Senin, 31 Agustus 2020 | 02:47 WIB Last Updated 2020-08-31T05:19:08Z

AMURANG KOMENTAR-Peran dua figur calon Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang MTh terbilang luar biasa Minggu, 30/08/2020 melaksanakan pertemuan konsolidasi dan sosialisasi bersama seluruh Relawan di Desa Lelema Kec. Tumpaan bersama dengan PAC Kec. Tumpaan. Pasangan Calon dengan Jargon Figur Dambaan Warga dan Pelayan Rakyat.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, “Kedisiplinan diri merupakan kunci utama dalam upaya mencegah dan memerangi Pandemi Covid-19. Seluruh lapisan masyarakat wajib untuk menerapkan protokol kesehatan  mulai dari menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, dan menghindari kontak fisik serta menjaga jarak satu sama yang lain.
Setelah melakukan Konsolidasi dalam beberapa kesempatan, dua figur yang kompak dalam setiap kegiatan ini hadir di Desa Lelema yang bertempat dikediaman Mantan Hukum Tua Desa Lelema Alm. Bapak Simon Slat dalam Kel. Slat Eman, Ibu Elsye Eman sebagai Pembina Relawan ODSK-FDWPYR di desa Lelema, dengan agenda Pemantapan konsolidasi dan sosialisasi di desa lelema kecamatan Tumpaan.

Pernyataan dari calon wakil bupati Bapak Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th bahwa Pak FDW selalu terbuka, dan jika Tuhan berkenan akan terpilih nanti apa yang rakyat punya kase pa rakyat, jangan torang ambe, dan selalu ketemu dengan rakyat. Dengar apa itu rakyat pe kebutuhan. pertemuan atau konsolidasi saat ini, adalah untuk membentuk team yang solid dengan maksud dan satu tujuan untuk pemenangan, baik untuk calon gubernur dan wakil gubernur maupun bupati dan wakil bupati di Kabupaten Minahasa Selatan”.

Hal yang sama dikatakan Pak FDW bahwa kemerdekaan adalah hak dari semua manusia. Birokrasi akan dibuat mudah ” Yang namanya perubahan itu bagian dari visi misi para pimpinan dengan semua elemen yang ada. demikian pula melanjutkan pembangunan yang ada,”Pembangunan yang merata dan Sosial Kemasyarakatan di sulawesi utara adalah sangat layak dan sudah dibuktikan oleh Pak Gubernur; Olly Dondokambey, SE. dan Pak Wagub Drs. Steven O.E Kandouw memimpin Sulut, oleh karena itu, kami selalu mengajak dan memberi motivasi membangun kepada teman-teman Relawan di Desa Lelema Kec. Tumpaan, untuk selalu tetap solid dan bersatu pada tanggal 9 desember 2020 nanti FDW-PYR bisa Mewujudkan PERUBAHAN untuk rakyat minsel secara keseluruhan. Tegas Bapak Frangky D Wongkar, S.H sebagai Calon Bupati Minsel.
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PAC PDI-P Kec. Tumpaan, Ibu. Shanty Laoh Pelealu, Wakil Ketua Bpk. Hilkia Tengor, Sekretaris Bpk.

Boyke Piri dan Ketua Relawan Jemmy Slat serta berbagai komunitas pendukung ODSK-FDWPYR yang ada di Desa Lelema.
[Vanbasten]
×
Berita Terbaru Update