Notification

×

Iklan

Iklan

KETUA TP-PKK KOTA MANADO DAMPING WALIKOTA GSVL SERAHKAN BANSOS KEPADA PARA HAMBA TUHAN

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 23:38 WIB Last Updated 2020-08-22T15:38:29Z
MANADO KOMENTAR-Walikota, DR. Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada seluruh tokoh agama se-Kota Manado.

Saat menyerahkan bansos kepada tokoh agama se-Kota Manado, Walikota GSVL dampingi Ketua TP-PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, Kepala Dinas Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Miesje Wollah,
Ketua Komisi II DPRD Kota Manado, Arthur Rahasia, dan jajaran pengurus TP PKK Kota Manado.

Dalam penyerahan ini Walikota GSVL menjelaskan,  yang diserahkan adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada  masyarakat terlebih khusus kepada seluruh tokoh agama se-kota Manado.

"Salam sehat pa torang semua, kepada para Hamba Tuhan doakan Manado kota kita ini agar pandemi covid-19 cepat berlalu. Untuk bantuan tersebut, jangan dilihat dari nilainya, tapi semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kita semua selama masa pandemi ini," ucap Walikota, Sabtu (22/08/2020)  di gedung Youth Centre Manado.

Selanjutnya, Walikota Pilihan rakyat dua periode ini berharap kota Manado bisa cepat pulih dari bencana non alam yang sedang kita rasakan bersama saat ini dan kedepan bisa menjadi lebih rukun dalam beragama dan mengedepankan rasa toleransi yang tinggi.

"Semoga kita bisa sama - sama melewati  masa pandemi ini, dan kedepan kota kita tercinta ini bisa lebih rukun dan mempunyai rasa toleransi yang tinggi antar umat beragama," tutup Walikota.(jose)

×
Berita Terbaru Update