Notification

×

Iklan

Iklan

KANTOR DPC-PDI-P MINSEL DIRESMIKAN

Jumat, 21 Agustus 2020 | 22:54 WIB Last Updated 2020-08-22T06:23:58Z
MINSEL KOMENTAR-Gedung DPC MINSEL. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, menghadiri sekaligus Meresmikan Gedung Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)

Peresmian Gedung yang diselesaikan dengan Swadaya para Pimpinan dan Kader PDIP Kabupaten Minsel itu diawali dengan gelaran Ibadah yang langsung dipimpin oleh Pdt Olga Pangkey, S.Th dengan dasar Firman Tuhan, Mazmur 67 “Nyanyian syukur karena semua berkat Allah”, diaplikasikan sebagai respon pengakuan iman dari umat Tuhan sebagai rasa trima kasih kita karena semua berkat Allah diakui dengan kemurahan Tuhan sehingga Kantor DPC PDIP Minsel boleh selesai dengan baik dan Hebat .

Ketua DPD Sulut PDIP Olly Dondokambe, SE dalam sambutannya mengatakan sarana dan prasarana ini penting sebagai Gedung yang Representatif bagi Kepengurusan DPC Minsel juga dapat menjadi Rumah Perjuangan Rakyat kedepan.

“Memang saya lihat ini belum selesai tapi apresiasi bagi pengurus DPC PDIP Minsel yang dengan Daya upaya mengadakan dan membangun Kantor DPC PDIP Minsel dan ini harus dijadikan Rumah Perjuangan Rakyat Kabupaten Minsel,” kata Olly. Dan Lanjutnya Harus dilanjutkan pembangunan ini dengan Gotong Royong baik Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Minsel baik halaman dan Pagar Kantor ini. “Hal ini saya perlu apresiasi untuk Rumah perjuangan rakyat , maka dengan memanjatkan pujian syukur kepada Tuhan saya resmikan Gedung Kantor DPC PDIP Minsel , Atas nama dewan pimpinan Pusat dan Daerah mengucapkan selamat dan sukses selalu Amin,” papar Olly.

Hadir dalam Peresmian dan Pentabisan Gedung Kantor DPC PDIP Minsel yang juga akan menjadi Rumah Perjuangan Rakyat yaitu Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Drs. Steven Kandow, Sekretaris DPD, Franky Donny Wongkar SH, Anggota DPRD Sulut Sandra Rondonuwu , Ketua DPC PDIP Minsel Steven Lumowa dan Para Anggota DPRD Minsel dan Pengurus DPC Minsel lainnya dan para kader menyaksikan acara tersebut dengan Meriah. [Basten W]
×
Berita Terbaru Update