Notification

×

Iklan

Iklan

BEGINI SEMANGAT JPAR MENGIKUTI UPACARA HUT RI KE-75 DI TEPI PANTAI MANADO TUA

Senin, 17 Agustus 2020 | 13:27 WIB Last Updated 2020-08-17T16:00:32Z
PAULA J. RUNTUWENE
MANADO KOMENTAR-Tepi pantai Manado Tua Kecamatan Bunaken Manado, menjadi saksi bisu semangat Ketua TP PKK Kota Manado Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS, untuk meneruskan perjuangan para pahlawan yang berjuang pantang mundur untuk kemerdekaan Negara Republik Indonesia.


“Semangat perjuangan saat ini, masyarakat diperhadapkan dengan keinginan Indonesia yang makin jaya. Di tanah air inilah akan kita raih masa depan itu laksana burung-burung hidup mendapati rumahnya kembali membawa kita terbang menuju cita-cita yang lebih tinggi,”Ucap Runtuwene saat mengikuti upacara HUT ke-75 RI secara virtual di Manado Tua, Senin (17/8/2020).

Kendati kesulitan untuk mendapatkan jaringan internet, tidak mengurangi semangat istri Walikota Manaso itu untuk terus mengikuti upacara secara virtual dengan menggunakan alat kecil jenis tab, Rektor Unima it uterus bersemangat mengikuti upacara tersebut.



JPAR lalu    memberikan semangat kepada generasi muda. “Mari bangkit generasi mudaku, Gunakan potensi diri, inovasi untuk Indonesia yang kita cintai, karena sekarang kita berjuang melawan kemiskinan, kebodohan dan keterbelakangan,”jelas JPAR.


Berbeda dengan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut yang menjadi inspektur upacara memperingati HUT RI Ke-75 di puncak gunung pulau Manado Tua, sekaligus mendeklarasikan pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru guna mendukung  kemajuan industri Pariwisata Kota Manado.

Dalam acara tersebut, Prof. JPAR didampingi oleh Kadis Sosial Sammy Kaawoan, Dirut PD Pasar Stenly Suwuh, Anggota DPRD  Manado dari Fraksi Nasdem Adrey Laikun, Frederik Tangkau, Franco Wangko dan jajaran Pemkot Manado. (Alpin)

×
Berita Terbaru Update