Notification

×

Iklan

Iklan

DIREKOM OLEH PDI-P. CAROL SENDUK-WENNY LUMENTUT SIAP MENANG DI-PILWAKO TOMOHON

Rabu, 12 Agustus 2020 | 00:43 WIB Last Updated 2020-08-12T10:57:50Z



TOMOHON KOMENTAR-Partai Demokrasi PDI-Perjuangan akhirnya mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan bakal calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Carol Senduk dan Wenny Lumentut untuk ikut Pilkada Kota Tomohon 9 Desember 2020 mendatang.

Menanggapi hal itu, Carol Senduk dan Wenny Lumentut menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, karena menurut ke-duanya, keikutsertaan mereka berdua dalam Pilwako Tomohon lewat PDI-P adalah rancangan Tuhan lewat  Ketua Umum PDI-Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri dan Ibu Puan Maharani.

“Ini perlu disyukuri, karena lewat Ketua Umum PDI-P Ibu Hj, Megawati Soekarnoputri, kami boleh ikut dalam Pilwako mendatang. Terima kasih Tuhan Yesus. Terima kasih Ibu Ketum PDI-P.  Terima kasih Ibu Puan Maharani atas kepercayaan ini. Kami berdua bersama tim, tentu tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan ini,”ujar Carol didampingi Wenny Lumentut, seraya berjanji akan merangkul semua kader partai untuk berjuang bersama.

Carol kemudian menyebutkan, bahwa kepercayaan adalah amanah yang akan menjadi landasan perjuangan, guna memenangkan Pilwako Kota Tomohon, dengan tujuan mensejahterakan rakyat sebagaimana misi perjuangan partai.


Ditempat yang sama, Bakal Calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut menjelaskan, bahwa kesempatan yang diberikan untuk mendampingi Carol Senduk bukan soal Wakil, tetapi soal kenyamanan dalam perjuangan merebut singgasana untuk dipersembahan kepada Partai dan rakyat.

“Saya sungguh merasa nyaman berjuang bersama sahabat saya Carol Senduk lewat PDI-Perjuangan,  karena saya tau beliau itu setia, bahkan dalam hal-hal kecil. Saya mau katakan, bahwa kami berdua sangat dekat. Saya yakin kami dapat memenangkan Pilwako Kota Tomohon, karena barang siapa setia terhadap perkara kecil, ia pun akan setia pada perkara besar, dan itu yang dimiliki Bakal Calon Walikota kita, Bung Carol Senduk,”kata WL, biasa Wenny Lumentut disapa.

Penetapan Carol Senduk dan Wenny Lumentut sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon oleh PDI-Perjuangan disambut dengan salam perjuangan oleh seluruh kader. Tidak hanya itu, bahkan para kader militan ikut memberikan pernyataan, untuk tetap berada dibarisan terdepan, guna menempatkan Carol Senduk dan Wenny Lumentut sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon periode mendatang.

“Torang musti berangkat dari pengalaman, karena pengalaman adalah guru yang terbaik. Nah, mekanisme sudah terjawab bahwa hari ini telah ditetapkan Bakal Calon Walikota Pak Carol Senduk dan Wakil Walikota Pak Wenny Lumentut. Torang musti  bersama sama kerja keras supaya di-Tomohon yang jadi Walikota dan Wakil Walikota dari PDI-Perjuangan, untuk kota Tomohon yang lebih hebat,”tandas Jonny Runtuwene.(jose)

Editor: Renny Sugiarto

×
Berita Terbaru Update