Notification

×

Iklan

Iklan

Dibawah Pimpinan Hukum Tua Kanonang Satu lucky Kasenda, Evakuasi Mayat Ferry Pantow Di Lereng Gunung Manimporok Mitra Berhasil Dilakukan

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 15:48 WIB Last Updated 2020-08-15T09:16:18Z

MITRA KOMENTAR - Salah seorang warga Desa Kanonang Satu beberapa minggu silam oleh pemerintah desa menyatakan bahwa warga tersebut keluar dari rumah dan tidak kembali. Lewat pengumuman pemerintah lelaki yang bernama Ferry Pantow  dinyatakan hilang.

Lewat adanya postingan berita lewat FB ada penemuan mayat di lokasi lereng gunung Manimporok yang berlokasi di Kecamatan Ratahan Kabupaten Mitra, sesuai dengan ciri dari mayat tersebut terindikasi adalah mayat seorang warga yang hikang di desa Kanonang Satu Kecamatan Kawangkoan Barat Kabupaten Minahasa. Berdasarkan identitas yang didapat, Hukum Tua Lucky Kasenda bersama rombongan warga berkunjung ke lokasi dimana mayat tersebut berada.

"Sebelum menuju ke lokasi, kami mampir dan melapor di Mapolsek Ratahan dan langsung bertatapan muka dengan Kapolsek Ratahan Kompol. R.Tumalun yang pernah menjabat Kapolsek Kawangkoan,"ungkap Kuntua Lucky.

Dikatakannya,usai melakukan evakuasi  mayat tersebut kondisi jasadnya sudah membusuk. Setelah selesai dilakukan mayat tersebut kami angkut dengan menggunakan mobil dan langsung di bawah ke Kanonang satu. Atas apa yang dilakukan ini berbagai kalangan masyarakat mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Kuntua lucky. (ferry Otta)
×
Berita Terbaru Update