Notification

×

Iklan

Iklan

Bawa Sajam Besi Putih, Dua Remaja Diringkus Team Tarsius

Kamis, 27 Agustus 2020 | 21:53 WIB Last Updated 2020-08-27T13:53:30Z

BITUNG KOMENTAR-Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Tim Tarsius Polres Bitung yang di pimpin oleh Bripka Angki Koagow melaksanakan Patroli Cipta Kondisi Di Wilayah Hukum Polres Bitung, Kamis (27/08/2020).


Pada saat Tim Tarsius Polres Bitung melintas di pusat Kota Bitung, Tim Tarsius melihat sekelompok anak - anak muda yang sedang berkumpul dan memperlihatkan gerak gerik yang mencurigakan, saat personil Tim Tarsius mendekat dua dari antara anak – anak muda tersebut ingin melarikan diri namun berhasil di cegah oleh Personil Tim Tarsius yang mengunakan sepeda motor, dan pada saat Tim Tarsius langsung melakukan pemeriksaan badan, ternyata kedua anak – anak muda tersebut menyimpan senjata tajam jenis pisau penikam di pinggang.
Dan setelah itu Tim Tarsius melakukan interogasi, ternyata kedua anak muda yakni lelaki alias LH warga perum meita 2 kecamatan matuari kota bitung dan lelaki alias ER warga perum meita 2 kecamatan matuari kota bitung sedang mencari anak – anak muda lain yang berselisih paham dengan mereka.

Selanjutnya ke dua anak muda tersebut di amankan dan di bawa ke Polres Bitung untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.
×
Berita Terbaru Update