Notification

×

Iklan

Iklan

PEMKOT MANADO SALURKAN PAKET SEMBAKO KEPADA RIBUAN KARYAWAN TERDAMPAK COVID-19

Senin, 06 Juli 2020 | 21:32 WIB Last Updated 2020-07-06T13:32:21Z
VICKY LUMENTUT

MANADO KOMENTAR-Kepedulian pemerintah kota manado kembali dibuktikan hari ini Senin (06/07/2020), dimana Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA lewat Dinas Ketenagakerjaan menyalurkan bantuan bahan pokok kepada ribuan pekerja yang terdampak Covid-19.

“Bantuan diberikan kepada pekerja warga Kota Manado yang terdampak pembatasan serta penghentian usaha dan kegiatan operasional perusahan akibat pandemi Covid-19 . Ada banyak orang yang kehilangan pekerjaan. Jadi kami selaku pemerintah kami berkenan untuk membantu mereka,”kata Walikota GSVL.

Ketua Dewan Pengawas Apeksi ini, menyebutkan, dari ribuan paket bantuan yang disalurkan, ada juga ratusan pekerja mall yang terdata mendapatkan bantuan berupa beras, ikan kaleng, mie instan, gula dan kopi.

Dari data yang ada di Disnaker Manado, pekerja yang menerima termasuk karyawan  PT. Gerbang Nusa Perkasa (pengelola Mantos). 111 pekerja di Mantos, selain itu ada juga pekerja tenant-tenant di Mantos. “Pekerja menjemput bantuan di Kantor Disnaker Kota Manado Jl. Pumorrow,”tegas Walikota GSVL.

Walikotapun berharap bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban para pekerja di Kota Manado yang terdampak Covid-19.
“Mudah-mudahan pandemi ini cepat selesai dan para pekerja kita ini bisa bekerja seperti biasa,”tandas GSVL.(jose)

×
Berita Terbaru Update