Notification

×

Iklan

Iklan

DIRUT PT. AIR MANADO INGATKAN PELANGGAN TEPAT WAKTU BAYAR TAGIHAN

Selasa, 21 Juli 2020 | 12:20 WIB Last Updated 2020-08-04T12:11:38Z
OTNIEL KOJANSOUW
MANADO KOMENTAR-Direktur Utama PT Air Manado Ir Otniel Kojansouw mengingatkan kepada seluruh pelanggan PT Air Manado agar tetap memenuhi kewajibannya untuk membayar tagihan rekening air tepat waktu.

Hal ini dikatakan Kojansouw karena sesuai data, masih banyak pelanggan yang belum menyelesaikan kewajiban mereka, dan hal itu berpengaruh pada pendapatan perusahaan.

”Perlu saya ingatkan, agar para pelanggan setia tepat waktu membayar kewajibannya,”kata Kojansouw kepada komentar, Selasa (21/07/2020).
Lanjut dijelaskan Kojansouw, bahwa kewajiban perusahaan untuk membiayai proses pendistribusian air sangat bergantung pada pembayaran air dari masyarakat pelanggan.

”Jika pelanggan banyak yang menunggak maka akan sangat sulit kami memproduksi air bersih. Belanja bahan kimia seperti tawas dan pembayaran listrik sangat besar. Nah…jika pelanggan banyak yang menunggak maka kami akan kesulitan memproduksi air bersih dan berdampak pada ketidaknyamanan pelanggan,”tegasnya.

Dia berharap, agar kesadaran masyarakat terkait kewajiban membayar rekening air dapat ditingkatkan, untuk kenyamanan bersma, baik pelanggan maupun perusahaan.”Mohon ada perhatian serius dari masyaakat pelanggan,”tandas Kojansouw.(jose)

×
Berita Terbaru Update