Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA TERBAIK SE-INDONESIA GSVL, IKUT UPACARA HARLA PANCA SILA SECARA VIRTUAL

Senin, 01 Juni 2020 | 19:42 WIB Last Updated 2020-06-09T10:25:10Z
VICKY LUMENTUT
MANADO KOMENTAR-Lewat  video conference, Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila dari Rumah pribadi di Kecamatan Malalayang Manado, Senin (01/06/2020), dengan inspektur upacara Presiden RI Ir. Joko Widodo.


Dalam sambutannya, Presiden menjelaskan, bahwa saat ini bangsa Indonesia yang kita cintai tengah mengarungi masa-masa sulit karena pandemi global.” Kita patut bersyukur bahwa Indonesia memiliki dasar negara Pancasila yang menguatkan dan mempersatukan, yang berpegang teguh pada Pancasila. Mari kita bergotong-royong untuk bersama keluar dari berbagai tantangan dan kesulitan,”kata Presiden.


Sementara itu, Walikota Manado GSVL menyampaikan selamat Hari Lahir Pancasila dan mengajak rakyat kota Manado untuk bersatu, bergotong-royong dan fokus untuk masuk dan menyesuaikan dengan tatanan normal baru.


" Jadikan life style protokol kesehatan sebagai pegangan utama supaya torang bisa terhindar dari covid-19. Salam Sehat," ucap Walikota.(jose)

×
Berita Terbaru Update