Notification

×

Iklan

Iklan

Wik wik Dalam Mobil Kepergok Team Tarsius di Pasar Sagerat, Oknum Guru dan Supir Tak Berkutik

Selasa, 12 Mei 2020 | 06:28 WIB Last Updated 2020-06-23T16:50:20Z

BITUNG KOMENTAR-Wabah virus corona atau Covid-19 memaksa hampir semua pemerintah mengambil kebijakan untuk membatasi aktivitas warga di luar rumah.

Sementara, di tengah-tengah upaya pemerintah Kota Bitung memutuskan mata rantai virus corona atau covid-19 tersebut, ada juga warga yang mengambil kesempatan sepinya tempat umum yaitu melakukan mesum.

Terbukti dua pasangan tak resmi ini, tertangkap basah Team Tarsius Polres Bitung,  saat sedang asyik wik wik di dalam mobil merah plat nomor polisi DB 1248 LM terparkir di pinggir jalan di wilayah Kelurahan Sagerat weru dua tepatnya di depan Puskesmas, Rabu malam (11/5/2020) pukul 11:48 Wita.

Pantauan komentar.co.id, peristiwa bermula pada saat Team Tarsius Polres Bitung sedang patroli merasa curiga lantaran mobil yang terparkir di tepi jalan dalam keadaan bergoyang.


Setelah diperiksa lebih lanjut oleh Kateam Tarsius Polres Bitung Bribka Angky Koagow, pelaku mengaku seorang sopir atas nama AR (38) alias Angga Warga Kelurahan Wangurer, perempuan atas nama ST (35) alias Stilly Warga Perumahan Sagerat.

"Saat Giat Patroli kami curiga ada mobil terparkir bergoyang, secara sopan ketika hendak mau diperiksa ke dalam mobil tersebut pelaku lambat membuka pintu, pintu kemudian dibuka dan didalamnya kami temui ada anak kecil perempuan kira kira berumur 4 Tahun tertidur pulas di tempat duduk kiri paling depan, sementara di posisi tempat duduk tengah mobil sepasang pria dan wanita tersebut. Dari pengakuan jujur si pria menurutnya,  mereka memang sedang melakukan adegan mesra, bawahan celana perempuan sudah dalam keadaan bugil makanya lambat membuka pintu," tandas Koagow.

Team Tarsius kemudian membawa keduanya ke markas Polres Bitung untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari pemeriksaan, polisi kaget bukan kepalang.  Pasalnya, kedua pasangan ini ternyata mereka bukan suami istri yang sah.

"Istri dan suami meraka berada dirumah masing-masing, lebih kaget lagi perempuan mengaku adalah guru honorer di salah satu SMK ternama di Minahasa Utara," Kata Koagow dari pengakuan kedua pasangan mesum. (Ivan)
×
Berita Terbaru Update