Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL TERUS MELANGKAH. SALURKAN BANTUAN WARGA TERDAMPAK COVID-19

Rabu, 13 Mei 2020 | 11:26 WIB Last Updated 2020-05-13T11:47:34Z
VICKY LUMENTUT
MANADO KOMENTAR-Berbagai tudingan miring serta komentar negative, terkait penyaluran sembako pemerintah untuk warga kota Manado, tidak menyurutkan langkah Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA untuk terus maju, melangkah dengan pasti guna meyakinkan warga, bahwa tidak ada pilih kasih dalam pendataan warga yang berhak menerimanya. Dan jika ada kesalahan dapat segera diperbaiki.

Dan untuk membuktikan hal itu, Walikota GSVL, kemudian turun langsung memantau penyeluran sembako kepada warga kota. Tidak hanya itu, GSVL yang dikenal sebagai Ketua Komisi PKB Sinode Gmim ini ikut menyalurkan sembako, guna memastikan bahwa bantuan itu benar-benar tidak salah sasaran.
Selasa kemarin, Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, terpantau di tempat penampungan bantuan bahan pokok di gedung youth center kawasan megamas.

Setelah itu, GSVL menyerahkan secara simbolis sembako di Kecamatan Pal Dua, Kecamatan Tikala dan Kecamatan Wenang, didampingi Kepala Dinas Sosial serta Camat Wenang, dengan jumlah 5360 paket, sesuai dengan data  penerima bantuan covid-19.
Pada kesempatan itu, Walikota mengingatkan kembali, agar seluruh penerima, agar memeriksa terlebih dahulu isi bantuan di setiap paket. Sehingga, jika ada bahan yang kadaluarsa langsung dapat diganti, termasuk jika bantuan itu tidak lengkap, dapat digenapi oleh petugas yang ditunjuk dan bertanggungjawab atas bantuan itu.

“Sebelum menandatangani tanda terima, maka sebaiknya, diperiksa isinya terlebih dulu, Supaya yang kurang digenapi dan yang tidak layak dikomsumsi diganti dengan yang lain,”pinta GSVL.

Walikota, juga meminta masyarakat manado untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, karena cara penularan virus corona kita tidak tahu bagaimana caranya.

“ Satu-satunya cara untuk menghindar dari tertularnya virus ini, dengan selalu memakai masker dan jaga jarak jika sedang berkomunikasi dengan orang,”tegas GSVL.(jose)

×
Berita Terbaru Update