Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA GSVL: SELAMAT MERAYAKAN IDUL FITRI

Minggu, 24 Mei 2020 | 10:47 WIB Last Updated 2020-06-09T10:27:31Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menyampaikan ungkapan sselamat kepada seluruh masyarakat kota Manado khususnya yang beragama muslim, karena telah menunaikan Ibadah puasa selama satu bulan penuh.

“Rakyatku di Kota Manado. Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat kota Manado, Saya menyampaikan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri khususnya seluruh Umat Muslim. Semoga lewat momentum perayaan Idul Fitri ini, semua harapan dan cita-cita dapat dilancarkan. Mohon maaf jika ada kekeliruan serta kesalahpahaman dalam kami menjalankan roda pemerintahan. Mari torang sama-sama jaga kesehatan di masa pendemi ini. Gunakan APD jika bepergian, mencuci tangan di air yang mengalir, serta menjaga jarak. Ini untuk keselamat kita semua,”ujar Walikota GSVL.

Kendati begitu, Walikota meyakini, bahwa perayaan Idul Fitri tahun ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena pasti ada kerinduan untuk berkumpul bersama keluarga di hari yang fitri, Tetap kondisi yang sedang menimpa kota Manado telah membuat suasana ceriah tak dapat berjalan seperti biasa.

“Semangat hari kemenangan tentu tetap terasa didalam hati saudaraku Umat Muslim. Mari bersama-sama kita tetap berjuang keluar dari kesulitan. Mari jaga silahturahmi dan persaudaraan dalam situasi pandemi dengan tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan,”tandas Walikota, seraya menyampaikan" Minal Aidin Wal Faidzin" Mohon maaf lahir dan batin.(jose)

×
Berita Terbaru Update