Notification

×

Iklan

Iklan

Terkait Pandemik Covid 19, Warga Apresiasi Kinerja Tim Gabungan Dinsos,Kesehatan, Sekda Dan Asisten Satu

Senin, 25 Mei 2020 | 06:27 WIB Last Updated 2020-05-24T22:30:18Z
MINAHASA,KOMENTAR – Guna memutus mata rantai penyebaran Virus corona atau covid 19, kinerja tim gabungan gugus covid 19 Minahasa yang terdiri dari Dinas Sosial,Dinas Kesehatan Pimpinan Daerah Bupati dan WakilBupati, Sekda dan Asisten 1 mendapat apresiasi warga. Seperti halnya yang disampaikan oleh Ketua PAMI Perjuangan Sulut Jeffry Sorongan. Pihaknya menilai kekompakan Tim yang gabung dalam Gugus Civid 19 Pemkab Minahasa bisa dicontoh Kabupaten Lainnya. Bagaimana tidak, soliditas yang ditunjukkan menjadikan tim ini bisa membantu warga yang terdampak penyebaran covid 19.
 “Kami berharap, warga nasyarakat bisa menerima bantuan dari pemerintah walaupun belum sesuai dengan harapan. Namun apa yang telah diberikan ini merupakan wujud kecintaan pemerintah terhadap warganya,”ungkap Sorongan.   Pantauan wartawan di lapangan, Selain menyalurkan bantuan berupa bahan pokok, pula bantuan berupa makanan siap saji untuk membantu warga yang terdampak pandemic virus corona.
Bukti di lapangan, Asisiten I  Dirk Manggala, Kadis Sosisal Denny Tualangi, Kadis Kesehatan dr.Maya Rambitan beserta Kabag Humas Pemkab Minahasa Maya Kainde,SH turun lapangan membuat dapur umum dengan menggunakan kendaraan dari Dinas Sosial. Pantauan wartawan media ini, Dapur umum didirikan dainataranya di  Langowan, Kawangkoan,  dan Tombariri. (Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update