Notification

×

Iklan

Iklan

SEKOT MANADO ML TERIMA BANTUAN COVID-19 BANK SULUTGO DAN TASPEN

Selasa, 19 Mei 2020 | 21:11 WIB Last Updated 2020-06-09T11:06:44Z

MANADO KOMENTAR-Pemerintah kota Manado, Selasa (19/05/2020), menerima bantuan dari Bank SulutGo Calaca dan PT Taspen Persero cabang Manado.
Bantuan dari PT Bank SulutGo yang diserahkan oleh , Linda Pontoh adalah, alat pelindung diri (APD) berupa, 100 buah baju hazmat, 100 buah face shield, 100 nurse cap dan 16 kotak masker yang masing-masing berisi 40 buah masker.


Sementara Kepala PT Taspen Persero Dra. Puparini, M.Si, menyerahkan 100 paket sembako yang terdiri dari 2 kg beras, 1 liter minyak goreng, dan 1 kg gula pasir.


Bantuan dari Bank SulutGo dan Taspen itu, diterima oleh Sekretaris Kota (Sekot) Manado Mickler Lakat SH. MH,(ML), didampingi Kaban Keuangan Kota Manado, Johnly Tamaka, SE, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs. Sonny M. Takumansang, M.Si. Kabid Denny Sangkaeng, SH.


”Mewakili Walikota Manado, Bapak Vicky Lumentut, saya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Bank SulutGo dan PT Taspen Manado, yang sudah menyatakan kepedulian dengan


menyalurkan bantuan APD dan Bahan kebutuhan Pokok," ujar Lakat, sekaligus mengatakan, bahwa bantuan ini akan segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.(jose)

×
Berita Terbaru Update