Notification

×

Iklan

Iklan

RENTHAULI PARDEDE. SALURKAN MAKANAN SIAP SAJI KEPADA WARGA DAMPAK COVID 19 DI WILAYAH KEC.SARIO.

Rabu, 06 Mei 2020 | 15:07 WIB Last Updated 2020-05-06T15:10:25Z


MANADO KOMENTAR- Konsistensi TNI/ POLRI dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19, terus di lakukan guna memutuskan mata rantai penyebarannya. Berkaitan hal tersebut, Pihak Kodam 13 Merdeka bersama Polda Sulut, melakukan aksi Kemanusiaan bagi-bagi makanan siap saji kepada Warga Sulawesi Utara, yang dampak Covid 19, aksi Kemanusiaan ini secara Serentak  di Polres/Kodim Kabupaten/Kota.

Hal tersebut di Ungkapkan Kapolsek Sario AKP. Renthauli Pardede Kepada Komentar selasa sore (5/5.2020). di Kantor Polsek Sario.

" 660 dos makanan siap saji di salurkan Kepada Warga dampak Covid 19 di Wilayah Polsek Sario, penyaluran tersebut di peruntukan bagi Warga yang sangat membutuhkan, seperti buruh, Gojek/Grab, pemulung dan sopir mikrolet yang tinggal di Wilayah Sario, " tutur Renthuali Pardede.
Selanjutnya tutur Pardede  Kegiatan serupa berlaku di semua Polsek/koramil yang secara bersama gelar aksi Kemanusiaan ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut Selain Jajaran Polsek Sario, pihak Koramil dan Camat bersama sejumlah Lurah se Kec. Sario.
(John Vandersloot).

×
Berita Terbaru Update