Notification

×

Iklan

Iklan

PRAYER BERIKAN BANTUAN KAMBING SIAP DISEMBELIH, KE-SEJUMLAH MESJID DI KABUPATEN MINSEL

Minggu, 17 Mei 2020 | 20:42 WIB Last Updated 2020-05-17T12:43:00Z

MINSEL KOMENTAR-Pdt. Petra Y Rembang, MTh. (Prayer) dalam Keluarga Rembang - Wati, Kembali memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19.
Kali ini, Pdt Petra tidak lagi memberikan bantuan sembako,  tapi bantuan berupa Hewan Hidup, yakni Kambing Dewasa yang siap di sembelih dan yang dikhususkan untuk di setiap Mesjid yang bisa di jangkau.

Dalam Pemberian dan Penyaluran Bantuan Kambing hidup ke-setiap masjid, di wakili anak yang paling tua bernama Christopher Rembang, SH.

Sebelumnya Pdt. Petra yang akrab disapa Erol itu, telah menyalurkan bantuan sembako, Masker, Desinfektan, untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, serta daging babi mentah untuk masyarakat yang beragama kristen pada perayaan hari Paskah.


"Penyaluran bantuan Kambing dewasa hidup, kami berikan ke-setiap mesjid di Desa Rap-rap, Wawontulap, Bajo, Matani, dan Amurang. Semoga pemberian kami ini, dapat mengurangi kesulitan warga di masa pandemi, sehingga bermanfaat untuk teman-teman Muslim, "Ungkap Christopher.

Di temui di tempat terpisah, Pdt. Erol kepada Awak Media Ini mengatakan."Pemberian bantuan Hewan hidup dalam hal ini, Kambing dewasa untuk tiap Mesjid yang ada, merupakan spontanitas karena sebelumnya sudah memiliki kambing yang di pelihara, "Ujar Pdt. Erol.

Dia berharap, bahwa pemberian bantuan kambing dewasa hidup di masa pandemi ini, dapat meringankan beban ekonomi. Apa lagi umat muslim saat ini sedang menjalankan Ibadah Puasa dan mendekati Hari Raya Idul Fitri, "tandasnya.(joice)

×
Berita Terbaru Update