Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Bitung Akan Tindak Tegas Oknum THL Nakal

Jumat, 01 Mei 2020 | 23:59 WIB Last Updated 2020-05-01T15:59:16Z
BITUNG KOMENTAR-Dalam rangka meningkatkan tingkat profesionalitas aparat di Pemerintah kota Bitung, Walikota dan Wakil Walikota Bitung terus berupaya menegakkan disiplin dan pembinaan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Harian Lepas.

Terkait laporan masyarakat atas tindakan indisipliner salah satu THL Satpol PP Kota Bitung dalam kasus prostitusi, Pemerintah Kota bertindak tegas dengan memberikan teguran dan sanksi yang sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.
Kasatpol PP Kota Bitung Herry Benjamin yang dikonfirmasi, Jumat (1/5/2020) menjelaskan, bahwa tindakan tegas berupa pemberian teguran dan sanksi telah dilakukan atas oknum THL ini.

Bentuk tindakan responsif yang dilakukan Pemkot Bitung ini merupakan upaya tegas dalam menegakan THL sebagai staf pelayan masyarakat yang profesional.

“Ini merupakan sebuah peringatan dan contoh bagi anggota saya yang lain. Kami sebagai staf dididik oleh pimpinan kami untuk melayani dan memberikan contoh yang baik, bukan menjadi beban bagi masyarakat, tegasnya.
×
Berita Terbaru Update