Notification

×

Iklan

Iklan

PEDULI COVID-19 HARI KE-5 MINSEL. LMI SALURKAN BANTUAN 1.000 PAKET SEMBAKO

Jumat, 15 Mei 2020 | 01:49 WIB Last Updated 2020-05-14T17:49:13Z
TETTY PARUNTU SAAT MENYERAHKAN SECARA SIMBOLIS BANTUAN SEMBAKO
MINSEL KOMENTAR-Bupati Minahasa Selatan (Minsel)  DR. Christiany Eugenia Paruntu, menyerahkan bantuan ribuan paket sembako kepada Laskar Manguni Indonesia (LMI), untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat, termasuk kepada anggota LMI.

Penyerahan bantuan sembako itu, dilaksanakan secara simbolis kepada pihak LMI, di jalan Boulevard kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minsel.
Dalam kesempatan itu, Bupati Minsel CEP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus LMI yang telah ikut membantu menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat.
”Terima kasih kepada seluruh jajaran LMI, yang mau membentu pemerintah Minsel, untuk menyelurkan bantuan kepada masyarakat terdampak covid-19,”kata CEP dihadapan para petinggi LMI.
Lalu CEP mengatakan, bahwa LMI adalah Lembaga Adat masyarakat, yang perlu mendapat apresiasi, sebab dimasa pandemic, LMI melakukan misi kemanusiaan yang luar biasa untuk membantu masyarakat terdampak covid-19.
“Masyarakat butuh uluran tangan untuk membantu meringankan kebutuhan hidup tseiap hari. Dan atas nama Pemkab Minsel, saya menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada petinggi dan anggota LMI yang mau membantu masyarakat terdampak Covid-19, "Tutup Bupati Tetty Paruntu.

"Sementara itu Tonaas Wangko (TW) LMI Pdt. Hanny Pantow mengatakan, LMI turun di seluruh kabupaten kota dan berakhir di kabupaten Minsel dalam rangka penyaluran bantuan 1000 paket sembako. Ini adalah tahap ke-1 dan Minggu depan akan ada tahap ke-2. Doakan agar program kemanusiaan ini berjalan dengan lancar, "ujar Hanny Pantow

Lanjut, bahwa bantuan Sembako dari Bupati khusus untuk anggota LMI yang  hadir, diharapkan dapat meringankan beban di masa pandemi Covid-19, serta harapan virus ini akan segera berakhir, "Ungkap Tonaas Wangko LMI.

"Di temui di tempat terpisah Tonaas LMI Tommy Pantow (Topan), mengatakan LMI di Minsel saat ini berjumlah kurang lebih 28.000 anggota tersebar di 17 Kecamatan.
Dan yang hadir kurang lebih 150 orang, untuk sebagian bantuan sembako ini fokus di berikan pada anggota LMI aktif, bila Tuhan berkenan agenda kami berikutnya adalah wilayah Minsela, dengan kegiatan yang sama,"Jelas Topan.
Dari data yang dirangkum komentar, bantuan sembako yang di terima oleh anggota LMI antara lain, beras, telur ayam, mie instan dan minyak goring.(joice)

×
Berita Terbaru Update