Notification

×

Iklan

Iklan

MANAGEMEN BSG PERCAYAKAN DJOLY RORIMPANDEY JABAT WAPIMCAB KAWANGKOAN

Jumat, 08 Mei 2020 | 15:44 WIB Last Updated 2020-05-09T06:43:11Z
MINAHASA,KOMENTAR – Pihak Managemen Bank Sulut dan Gorontalo (BSG) setiap saat dan waktu melakukan pembenahan guna memajukan perusahaan perbankan yang dikenal dengan slogan “Torang pe bank” Bank Sulutgo. Berbagai inovasi yang digagas termasuk pemberian bantuan buat para pensiunan terkait pandemic Corona. 

Pula, saat ini sementara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) lewat alokasi Dana Desa (DD). 

Sementara untuk penyaluran BLT ini, sipenerima bantuan tidak perlu membuka buku rekening. Namun, dana yang akan diserahkan ke masyarakat ini langsung diambil dari rekening  desa sesuai dengan alamat si penerima. 

Informasi yang diperoleh wartawan media ini, untuk penyaluran dana ini, pihak bank hanya menerima informasi lewat data  yang dikirimkan pihak Dinas Pemerintahan Desa Kabupaten Minahasa.  Jadi, desa mana yang akan dilakukan penyaluran menyesuaikan dengan jadwal yang dikirim dinas terkait. 

Pihak Pemimpin Cabang (Branch Manager) Bank Sulutgo Rina Sigar didampingi Djolly Rorimpandey membenarkan adanya penyaluran  BLT namun keduanya  enggan mengomentari lebih jauh akan kegiatan ini. Ketika disinggung tentang adanya pengisian jabatan baru dalam posisi Wakil Pimpinan Cabang dirinya mengiyakan ada pejabat yang baru diangkat dalam jabatan ini. 

“Pihak Managemen Bank Sulutgo mempercayakan Bapak Djolly Rorimpandey sebagai Wakil Pemimpin Cabang BSG Kawangkoan,”ungkap Pemcab Rina Sigar. 

Di tempat terpisah Wakil Pemimpin Cabang Djolly Rorimpandey ketika dimintai keterangan  tak bisa memberikan penyampaikan lebih. Namun, dirinya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan yang memberikan kepercayaan bagi dirinya memangku jabatan ini. (Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update