Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Kanitres dan Kanit Intel Polsek Aertembaga Terima Piagam Penghargaan

Senin, 18 Mei 2020 | 16:06 WIB Last Updated 2020-06-23T16:53:31Z

BITUNG KOMENTAR-Dengan kegigihan dan kerja keras serta kekompakan dalam pelayanan dan pengayoman masyarakat, Kapolsek Aertembaga Polres Bitung AKP May Diana Sitepu, SH, SIK., mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Bitung atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas diwilayah hukum Polsek Aertembaga, diserahkan oleh Waka Polres Bitung Kompol Marganda Aritonang, SH, SIK, MM., pada upacara bulanan yang bertempat di halaman Mako Polres Bitung, Senin (18/05/2020).

Pemberian piagam penghargaan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Resor Bitung Nomor : Kep / 06 / V / 2020, melalui Rapat Wanjak Tim  Dewan Pertimbangan Kebijakan (DPK) Polres Bitung tanggal 15 Mei 2020 tentang penentuan pemberian penghargaan (reward) kepada anggota Polri Polres Bitung yang dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dimana telah menunjukan dedikasi loyalitas kerja yang baik.

Dalam arahan Waka Polres Bitung Kompol Marganda Aritonang, SH, SIK, MM menyampaikan, pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi memang perlu dilakukan agar dapat memotifasi personil yang lain untuk dapat melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik.

"Pemberian penghargaan kepada perwira dan bintara Polri Polres Bitung ini, telah dinilai oleh pimpinan atas dedikasi dan loyalitas kerja yang baik karena kesetiaan dan keberanian dalam mengawal pasien positif Covid 19," kata Aritonang sambil berharap tingkatan pelayanan terus dilakukan kepada masyarakat sebagai tugas utama Polisi mengayomi masyarakat.

Selain itu, penghargaan tidak hanya diberikan kepada Kapolsek Aertembaga saja. Penghargaan juga diberikan kepada Kanitres Polsek Aertembaga, AIPDA Tommy O.E Toar, S.I.Kom dan Kanit Intel Bripka Ronald Heince Wallah.

Kapolsek Aertembaga mngungkapkan sangat bersyukur dan bangga terhadap Polsek Aertembaga bersama dengan dua anggotanya yang bisa mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bitung sebagai salah satu Polsek terbaik di jajaran Polres Bitung.

"Yang mana penghargaan yang diterima oleh Polsek Aertembaga tidak diperoleh dengan mudah mengingat keterbatasan dari keberadaan polsek itu sendiri. Akan tetapi dengan inovasi dan kerja keras semua anggota, kita bisa membuktikan bahwa kita bisa berprestasi," kata Sitepu. (Ivan)

×
Berita Terbaru Update