Notification

×

Iklan

Iklan

INI RESES DUA ANGGOTA DPRD MANADO DAPIL MAPENGET-SINGKIL

Selasa, 05 Mei 2020 | 18:00 WIB Last Updated 2020-05-06T04:31:55Z

MANADO KOMENTAR-Dua anggota DPRD Manado Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Singkil dan Mapanget, Selasa (05/05/2020) menggelar reses secara bersamaan di dua tempat berbeda.
Franseska J, Kolanus dari fraksi Demokrat menggelar reses di Perumahan Banua Buha Asri 2 Lingkungan 4 Buha, sementara Sonny Lela dari Fraksi Golkar menggelar reses di Kecamatan Singkil.


Reses keduanya dilaksanakan dengan standar covid-19. Semua peserta reses menggunakan alat pelindung diri (APD), dan tetap menjaga jarak antara peserat reses yang satu dan peserta lainnya.


Dalam reses keduanya, masyarakat pada umumnya mempertanyakan soal mekanisme penyaluran sembako yang dianggap tidak tepat waktu.


Dari data yang dirangkum wartawan komentar, keduanya juga membagikan makanan siap saja kepada peserta reses, serta membagikan sembako untuk keperluan warga di tengah pandemic covid-19.

Selain dihadiri pserta reses yang terdiri dari masyarakat dari berbagai kelurahan dan lingkungan, reses juga dihadiri oleh perwakilan pemerintah, baik Kepala SKPD maupun camat, lurah dan kepala lingkungan.(jose)

×
Berita Terbaru Update