Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Ini, Bank SulutGo Cabang Kawangkoan Salurkan Bantuan Bagi 396 Penerima Pensiun.

Senin, 04 Mei 2020 | 08:17 WIB Last Updated 2020-05-04T00:33:37Z
      
                            Rina Sigar (Kacab BSG Cabang Kawangkoan)

MINAHASA,KOMENTAR - Ditengah situasi yang memprihatinkan menghadapi wabah  virus Corona yang melanda seluruh dunia termasuk di daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo , Bank SulutGo (BSG) yang akrab dengan slogan Torang Pe Bank terus berupaya untuk membantu  berbagai lapisan masyarakat didaerah ini.
Khusus BSG Cabang Kawangkoan  sesuai penyampaian Pemimpin Cabang (Branch Manager) Rina Sigar menyampaikan bahwa, pihaknya memberikan bantuan berupa Bahan Pokok (Bapok)  bagi pensiunan PNS yang pembayaran pension dilakukan lewat Bank SulutGo Cabang Kawangkoan. 
Dijelaskannya pula, pihaknya telah melakukan pendataan jumlah pensiun  yang masuk nasabah BSG Cabang Kawangkoan berjumlah 396 orang.
Kegiatan penyaluran bantuan dilaksanakan pada saat pmbayaran pension dibulan berjalan ini yakni mulai hari ini  tanggal 4 mei  s/d 8 Mei 2020. Jadi, penyaluran bantuan ini dilakukan selama 4 hari setiap hari kerja. 
“Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah kerja  yakni di Kantor Pusat, Cabang  dan Capem   yang tersebar di Sulawesi Utara dan Gorontalo sesuai arahan Direkasi BSG," ungkap Isteri tercinta Anggota legislator Sulut Fanny Legoh. (Ferry Otta)  



×
Berita Terbaru Update