Notification

×

Iklan

Iklan

Gunakan Mio Soul GT, Aldy Nekat Kejar Kejaran Dengan Trail Team Tarsius

Senin, 11 Mei 2020 | 06:29 WIB Last Updated 2020-06-23T16:46:31Z

BITUNG KOMENTAR-Kebijakan Pemerintah Kota Bitung diterapkan untuk warga Kota Bitung agar tidak keluyuran diatas jam 22:00 sampai 4:00 Wita, seluruh masyarakat dilarang untuk beraktivitas di luar rumah apabila tidak ada keperluan yang penting, dalam upaya memutuskan mata rantai virus corona atau covid-19.

Namun parahnya, ada saja kelompok anak mudah iseng dan nekat menantang aturan. Terbukti saat Team Tarsius melakukan giat patroli rutin dimalam hari, Team Tarsius menemukan sekelompok mudah mudi nekat melanggar aturan Pemerintah Kota Bitung, berkeliling dengan motor berkenalpot racing.

Pantauan komentar.co.id ikut dalam giat patroli Team Tarsius tersebut, AU (16) alias Aldy Warga Gorontalo nekat menantang Team Tarsius yang sedang Patroli.

Aksi kejar kejaran antara Aldy mengenakan motor Mio Soul 125cc dengan Team Tarsius menggunakan motor Trail 250cc punterjadi di seputaran pusat Kota Bitung. Karena aksi nekatnya itu,  motor yang ditungganginya (Aldy-red) hampir saja menabrak beberapa grobak di pinggir jalan yang mengancam dirinya. Ia bahkan berputar putar putar masuk ke lorong lorong kecil di Kelurahan Sari Kelapa dengan kecepatan penuh, sementara Team Tarsius terlihat hanya santai menancap kecepatan motor trail untuk mengejar si pelaku Aldy.

Alhasil aksi kejar kejaran kemudian berakhir setelah beberapa motor trail Team Tarsius memalang di depan Kantor Polsek Pelabuhan, pelaku Aldy akhirnya menyerah. Bersama motornya Team Tarsius langsung mengamankan pelaku ke Polres Bitung. Setelah sampai di Polres Bitung pelaku Ady diberikan pengarahan oleh Kateam Tarsius Polres Bitung Bribka Angky Koagow dan diperintahkan agar pelaku kembali kerumah kemudian tidak mengulangi perbuatanya tersebut, namun motor milik pelaku ditahan karena tidak terpasang plat nomor polisi, berkenalpot racing, dan tidak ada STNK.

"Ambil motor anda besok, bawa kenalpot standar, kelengkapan surat-surat, seperti STNK dan BPKB, jika BPKB motor Anda masih berada di leasing, surat keterangan dari leasing dapat dijadikan pengganti. Tanpa dipungut biaya," tandas Koagow. (Ivan)

×
Berita Terbaru Update