Notification

×

Iklan

Iklan

Dua THL Pemkot Bitung Pasangan Selingkuh, Diamankan Team Tarsius Saat Asyik Berduaan

Rabu, 27 Mei 2020 | 10:18 WIB Last Updated 2020-06-23T16:51:29Z


BITUNG KOMENTAR-Warga Kelurahan Manembo nembo Atas,  dihebohkan dengan terungkapnya kasus perselingkuhan. Mirisnya lagi kasus perselingkuhan yang terjadi di tengah pandemi virus corona atau covid-19 ini diungkap oleh sang suami sendiri.

Seorang suami memergoki istrinya tengah asyik berselingkuh dengan pria lain. Kejadian perselingkuhan ini terungkap bermula adanya laporan masuk ke Team Tarsius Polres Bitung. Bergerak cepat Team Tarsius langsung meluncur kelokasi, dan berhasil mengamankan pasangan bukan suami istri yakni lelaki RK (32) alias Refly, warga Kelurahan Manembo nembo, dan perempuan HW (28) alias Heni, warga Kelurahan Manembo nembo, Kota Bitung.

Pasangan yang diduga telah lama menjalin hubungan gelap ini diamankan Team Tarsius Polres Bitung di salah satu rumah kos-kosan yang ada di depan Depertemen Agama, Kelurahan Manembo-nembo Atas, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Selasa (26/5/2020).

Kasat Reskrim Polres Bitung AKP. Taufiq Arifin. S.Hut SIK. Melalui Kateam Tarsius Polres Bitung Bripka Angky Koagouw, mengungkapkan bahwa para tersangka diamankan atas laporan suami sah HW alias Heni yaitu RA alias Roy.

"Dilaporkan oleh suami dari perempuan HW alias Heni, yang memergoki langsung jalinan cinta istrinya dengan lelaki RK alias Refly. Kedua tersangka kami amankan ke Polres Bitung untuk proses hukum selanjutnya," ungkap Koagouw.

Informasi yang dirangkum komentar.co.id, bahwa kedua pasangan selingkuh ini bekerja sekantor, sebagai Tenaga Honor Lepas (THL) Pemerintah Kota Bitung di salah satu kantor yang ada di Kecamatan Matuari dekat Samsat Bitung. jalinan cinta terlarang yang dilakoni oleh pasangan yang masing-masing sudah memiliki suami dan istri, sementara HW alias Heni sudah di karuniai dua orang anak dari suami sahnya.

“Beberapa bulan ini saya curiga dengan perilaku istri saya, kemudian saya terlusuri ternyata istri saya selingkuh, entah apa yang ada di benak istri saya, tega taganya dia (Heni-red) selingkuh hianati saya," ujar Roy kepada komentar.co.id.

Menurut Roy, rumah tangganya mulai dilanda prahara dan tidak harmonis lagi sejak bulan Desember setelah sang istri ternyata diam-diam kecantol pria idaman lain.

"Saya merasa sangat terpukul karena selama ini hidup saya untuk kedua anak dan istri saya, tidak ada yang lain. Sekarang saya seperti kehilangan gairah untuk bekerja, seolah tidak ada tujuan lagi karena istri yang telah berkhianat," kata Roy suami sah Heni meneteskan air mata. (Ivan)


×
Berita Terbaru Update