Notification

×

Iklan

Iklan

BSG PEDULI WARGA TERDAMPAK VIRUS CORONA SERTA BANTUAN APD DAN PAKET DAPUR UMUM Ke PEMKAB MINAHASA

Selasa, 12 Mei 2020 | 19:34 WIB Last Updated 2020-05-12T11:51:41Z

MINAHASA,KOMENTAR – Ditengah mewabahnya Virus Corona, Direksi Bank Sulut/Gorontalo (BSG) tak putus-putusnya memberi  bantuan yang terdampak mewabahnya Virus Corona ini. 

Bukan hanya itu, pihak BSG memberikan bantuan buat Pemkab Minahasa berupa I00 set APD dan 2500 Paket makanan untuk dapur umum dengan total bantuan sebesar Rp. I00 Juta rupiah kepada Pemkab Minahasa. Bantuan ini langsung diserahkan oleh pimpinan BSG Cabang Kawangkoan Rina Sigar dan Pimpinan BSG Cabang Tondano Erwin Kuhon. 

Bantuan ini diterima langsung oleh Sekda Minahasa Drs. Frits Muntu,MSi didampingi oleh Asisten I Drs.Denny Mangala dan sejumlah pejabat teras lainnya di jajaran Pemkab Minahasa. Di tempat terpisah Pimpinan Cabang BSG Cabang Kawangkoan Rina Sigar didampingi Pimpinan Cabang Pembantu BSG Langowan Meify Runtulalo mengatakan, pihaknya mengatasnamakan Direksi PT BSG akan menyerahkan bantuan bagi warga terdampak di sejumlah pasar diantaranya, Langowan,Kawangkoan,Tondano dan Tanawangko. Cuma saja, untuk pasara Langowan sudah dibagikan bantuan Selasa (I2/4) kemarin.
“Nantinya untuk bantuan buat warga di pasar khususnya di Kawangkoan akan diserhkan nanti pada Kamis (I4/4) nanti,”ungkap Sigar diaminkan oleh Runtulalo. (Ferry Otta) 


×
Berita Terbaru Update