Notification

×

Iklan

Iklan

BEBERAPA TEMPAT DI MANADO, JAJANAN TAKJIL TERLIHAT SEPI, SAAT BERBUKA PUASA.LIHAT SEPI, SAAT WARGA HENDAK BERBUKA PUASA.

Minggu, 10 Mei 2020 | 01:10 WIB Last Updated 2020-05-09T17:10:36Z


MANADOKOMENTAR- Setiap datangnya bulan suci ramadhan/puasa, tempat jajanan takjil/makanan ringan selalu di cari orang/umat muslim, untuk berbuka puasa, ironisnya, kondisi ini ada yang berbeda dengan bulan puasa tahun ini, tidak seperti tahun- tahun sebelumnya, para penjual takjil ramai di padati pengunjung. Di beberapa tempat di Manado, seperti depan mesjid Al mukbin Kampung islam dan depan Kampung arab Kelurahan istiqal, terlihat agak sepi.tak seperti biasa para penjual takjil ramai di banjiri Warga.Hal tersebut terpantau saat Komentar berada di lokasi Kelurahan islam Kec.Tuminting Kota Manado, sabtu sore (9/5.2020),

 di bulan ramadhan seperti ini makanan ringan saat berbuka puasa(takjil), sudah menjadi tradisi umat muslim.ketika bulan puasa tiba.

" Di akuiya karna situasi bulan puasa yang bersamaan dengan datangnya bencana Covid 19," Kata Husein Abdulah, salah seorang pengunjung.

Lanjut, makanan ringan/takjil ini selalu di buru warga muslim saat akan berbuka puasa.

(John Vandersloot).




×
Berita Terbaru Update