Notification

×

Iklan

Iklan

Bansos Tahap II Pemkot Bitung disalurkan di Dua Kelurahan Girian Bawah dan Girian Weru I

Kamis, 28 Mei 2020 | 18:35 WIB Last Updated 2020-06-23T16:55:03Z

BITUNG KOMENTAR- Penyaluran Bansos tahap II terhadap warga yang terdampak Covid 19 oleh Pemkot Bitung, terus dilakukan. Sebanyak 1351 paket bansos tahap II diterima oleh warga Kelurahan Girian Bawah dari 6 Lingkungan, Kamis (28/5/2020).

Lurah Girian Bawah Nuriadin W. Mokoginta, S.Ip., mengatakan, sebanyak 1351 paket permintaan bansos untuk seluruh warga bawah sampai hari ini masih disalurkan.

"Ini hari pertama penyaluran bansos untuk warga Kelurahan Girian Bawah, kalaupun masih ada warga yang belum terdaftar akan kami ajukan kembali untuk tahap berikutnya”, ujar Lurah Mokoginta.


Lain Kelurahan, di wilayah Kelurahan Girian Weru I, hal yang sama penyaluran Bantuan Sosial tahap II masih juga disalurkan, Pantauan Komentar.co.id di Kantor Kelururahan Girian Weru 1, warga terlihat mengantri mendapatkan Bansos tersebut.

"Ada 387 paket bantuan yang disalurkan untuk warga Kelurahan Girian Weru Satu, namun masih ada 57 paket tersisa belum diambil karena kemungkinan yang bersangkutan masih melaut," kata Lurah Girian Weru Satu Rukman Rasyid.S.Sos, Kamis (28/05/2020).

Sementara berita ini diturunkan peyerahan bantuan sosial di dua Kelurahan Girian Bawah dan Kelurahan Girian weru masih berlangsung, antrian warga penerima bansos diatur secara tertip dengan menjaga jarak oleh para aparat Kelurahan dan Babinsa.




×
Berita Terbaru Update