Notification

×

Iklan

Iklan

Bansos Tahap II Pemkot Bitung Disalurkan di Dua Kelurahan Girian Indah dan Girian Atas

Kamis, 21 Mei 2020 | 16:14 WIB Last Updated 2020-06-23T16:55:14Z


BITUNG KOMENTAR- Penyaluran Bansos tahap II terhadap warga yang terdampak Covid 19 oleh Pemkot Bitung, terus dilakukan. Sebanyak 596 paket bansos tahap II diterima oleh warga Kelurahan Girian Atas dari 6 Lingkungan, Rabu (20/5/2020).

Lurah Girian Atas Syultje Warouw SE mengatakan, sebanyak 596 paket permintaan bansos untuk seluruh warga pinokalan sampai hari ini masih disalurkan.


"Ini hari kedua penyaluran bansos untuk warga Kelurahan Girian Atas, masih ada warga yang belum terdaftar tapi sudah kami ajukan kembali untuk tahap berikutnya”, ujar Lurah Warouw.

Lain Kelurahan, di wilayah Kelurahan Girian Indah, hal yang sama penyaluran Bantuan Sosial tahap II masih juga disalurkan, Pantauan Komentar.co.id di Kantor Kelururahan Girian Indah warga terlihat mengantri mendapatkan Bansos tersebut.

Sementara berita ini diturunkan peyerahan bantuan sosial di dua Kelurahan Girian Atas dan Kelurahan Girian Indah masih berlangsung, antrian warga penerima bansos diatur secara tertip dengan menjaga jarak oleh para aparat Kelurahan dan Babinsa.
×
Berita Terbaru Update