Notification

×

Iklan

Iklan

Wamen Jerry Sambuaga Berbagi Kasih Dengan Warga dan Wartawan Lewat Bantuan Ini

Sabtu, 25 April 2020 | 20:22 WIB Last Updated 2020-04-25T12:22:56Z


BITUNG KOMENTAR-Wakil Menteri (Wamen) Perdagangan Republik Indonesia, DR Jerry Sambuaga, memberikan bantuan bahan pokok kepada sejumlah warga terdampak virus corona atau covid-19 di Kota Bitung, Sabtu (25/04/2020).

Bantuan berupa beras dan ikan kaleng serta masker, juga cairan pembersih tangan diserahkan salah satu relawan tim Jerry Sambuaga, Jerry Manein di wilayah Kelurahan Girian Atas Kecamatan Girian.

Selain warga, kata Jerry, bantuan juga diberikan kepada sejumlah awak media di Kota Bitung yang dinilai sebagai bagian dari garda terdepan penyaji iinformasi untuk masyarakat.

“Rekan media adalah profesi penting di dalam memberikan informasi yang postif terkait perkembangan virus covid-19, agar tidak menimbulkan keresahan publik,” kata Jerry.

Dirinya berharap bantuan yang diberikan bisa membantu serta memotivasi insan Pers di Kota Bitung dalam menjalankan tugas di tengah wabah covid-19.

“Semoga sumbangan yang diberikan dapat bermanfaat untuk rekan-rekan,” katanya.

Selain bantuan, Wamen juga membagikan selebaran himbauan selalu menjaga kebersihan seperti selalu cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, tetap tenang, hindari keramaian orang dan tetap beraktifitas di rumah masing-masing.

Juga himbauan, jaga kesehatan tubuh dengan berolah raga di rumah dan mengatur pola makan agar tetap sehat.
×
Berita Terbaru Update