Notification

×

Iklan

Iklan

SETELAH BANTUAN TAHAP PERTAMA DISALURKAN, KINI PEMDES DAN BPD KOLONGAN ATAS INDUK KOMPAK SALURKAN MASKER BUAT MASYARAKAT

Sabtu, 25 April 2020 | 11:12 WIB Last Updated 2020-04-25T03:23:12Z

MINAHASA,KOMENTAR - Setelah beberapa waktu lalu bantuan bagi masyarakat berupa beras dan kebutuhan lainnya telah disalurkan tanpa menunggu  DD cair. Saat ini, Pemdes dan BPD Kompak menyalurkan bantuan sesuai kebutuhan  masyarakat  berupa pembagian masker kepada seluruh masyarakat tidak terkecuali. Menurut Informasi yang didapat mengatakan, untuk penyaluran masker ini secara bersama antara Perangkat desa dan pihak BPD. Artinya, tehnis penyaluran dilakukan secara bersama  BPD dan dibantu perangkat desa yang ada.

Di tempat terpisah Hukum Tua Desa Kolongan Atas Induk Ram Makagiansar,SSos ketika dimintai keterangan mengatakan, untuk penyaluran masker telah dikondisikan bersama dengan perangkat jaga. Soalnya, Kepala jaga yang lebih mengetahui keberadaan Jaga yang bersanggutan. "Selaku penanggungjawab  di desa saya menyampaikan terima kasih kepada perangkat desa beserta BPD yang boleh bersama menyalurkan bantuan untuk kepentingan masyarakat desa secara umum,"ungkap Ram yang nota bene sebagai  wartawan senior di Sulut.


Pantauan wartawan media ini di lapangan, masyarakat mengapresiasi atas kinerja pemerintah desa beserta pihak BPD. Apalagi saat menyalurkan bantuan mulai dari pemberian bantuan beras dan lainnya sampai pada pemberian bantuan masker, antara Pemdes dan BPD terkesan kompak dalam menjalankan misi kemanusiaan di Desa Kolongan Atas induk. Atas apa yang telah berlaku di Desa Kolongan Atas Induk bisa menjadi contoh bagi desa lainnya di Minahasa, soalnya pantauan wartawan media ini di lapangan, sangat jarang didapat antara Pemerintah desa dan BPD berjalan seirama. (Ferry Otta)
×
Berita Terbaru Update