Notification

×

Iklan

Iklan

Lawan Corona, Team Tarsius Imbau Orangtua Batasi Anak Keluyuran Malam

Kamis, 30 April 2020 | 04:26 WIB Last Updated 2020-04-29T20:27:42Z

BITUNG KOMENTAR-Team Tarsius Polres Bitung makin giat menggelar patroli membubarkan kerumunan warga terutama muda mudi yang masih nongkrong di jam rawan, guna menangkal penyebaran Virus Corona, di wilayah pusat Kota Bitung, Kamis (30/4/2020).

Kapolres Bitung AKBP. F. X Winardi Prabowo, S.IK, melalui Kepala Tim Tarsius Bripka Angky Koagouw menyampaikan, patroli tersebut sesuai dengan himbauan dari pemerintah dan maklumat Kapolri kepada seluruh masyarakat.


"Kami harapkan warga terutama muda mudi untuk sementara waktu tetap di rumah.  Apabilah kami temui masih nongkrong di jam rawan akan kami tindak tegas," kata Koagow.

Ia menjelaskan, patroli khusus malam hari guna menekan laju penyebaran Virus Corona yang saat ini khususnya Sulawesi Utara (Sulut) sudah ada puluhan warga yang positif terjangkit virus tersebut.

"Ini untuk kesehatan kita bersama, sekali lagi  saya menghimbau masyarakat Kota Bitung yang masih berada di pinggir jalan terutama yang nongkrong-nongrong, untuk diminta pulang ke rumah masing-masing," tandasnya sambil berharap  peran aktif orangtua batasi anak keluyuran malam guna memutuskan penyebaran  mata rantai virus corona atau covid-19. (Ivan)
×
Berita Terbaru Update