Notification

×

Iklan

Iklan

JK-PIMPIN PANJI YOSUA SEMPROT RATUSAN LITER DISINFEKTAN DI DESA SINUIAN REMBOKEN KABUPATEN MINAHASA

Kamis, 23 April 2020 | 20:09 WIB Last Updated 2020-04-23T14:59:02Z

MINAHASA KOMENTAR-Dipimpin langsung Palima James Karinda SH. MH, (JK), Panji Yosua Sinode Gmim menyemprotkan ratusan liter disinfektan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ke-sejumlah tempat di Kabupaten Minahasa.
Dari pantaua wartawan komentar, Panji Yosua Sinode Gmim terfokus ke Desa Sinuian yang berbatasan dengan Desa Kaima, Kecamatan Remboken Kabupaten Minahasa.


Menurut Panglima Panji Yosua Sinode Gmim James Karinda SH. MH, sebelumnya Panji Yosua telah melakukan penyemprotan di Desa Kaima atas permintaan warga, sebab di Desa itu terkonfirmasih ada pasien positif dan ODP. Hanya saja, pasien yang ODP dan positif itu, sudah sembuh dan dibolehkan pulang rumah.

“Jadi pada tanggal 18 April lalu, kami sudah melakukan penyemprotan di Desa Kaima. Itu karena permintaan warga, lanatarn ada pasien yang terkonfirmasih positif dan ODP. Tapi puji Tuhan, pasien tersebut sudah dinyatakan sembuh dan sudah pulang ke rumah,”kata Karinda kepada komentar disela-sela aksi sosial di Desa Sinuian Rembokan Kabupaten Minahasa.


Selanjutnya kata Karinda, hari ini Kamis (23/04/2020), Panji Yosua melakukan peyemprotan disinfektan  di Desa Sinuian yang tepat berbatasan dengan Desa Kaima. Di Desa tersebut, Panji Yosua melakukan penyemprotan ke rumah-rumah warga, sekolah, tempat Ibadah dan berbagai ruang publik yang sering kunjungi warga, termasuk beberapa pangkalan ojek.

“Hari ini kami jajaran Panji Yosua Sinode Gmim melakukan penyemprotan disinfektan ke Desa Sinuian atas permintaan warga. Kami memang focus melakukan penyemprotan ditempat-tempat yang terkonfirmasih ada pasien covid-19, baik PDP, ODP dan positif,”terang Direktur Umum PT Air Manado ini.

Sebelumnya, FKDM, PMI, FKS, Orari  dan Panji Yosua, dengan dipimpin langsung  James Karinda melakukan penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi masker di sejumlah wilayah kota Manado guna membantu pemerintah kota Manado untuk memutus mata rantai penyebaran  covid-19.(jose)

×
Berita Terbaru Update