Notification

×

Iklan

Iklan

BAGIKAN SEMBAKO, KETUA DPRD BOLMONG IMBAU MASYARAKAT IKUTI ATURAN PEMERINTAH

Rabu, 29 April 2020 | 19:37 WIB Last Updated 2020-04-29T13:33:16Z
BOLMONG KOMENTAR, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Welty Komaling, Rabu (29/4/20) menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak COVID-19 di desa Uuwan Kecamatan Dumoga Barat.

 Virus mematikan ini mengakibatkan aktifitas warga terhambat, sehingga dengan itu saya secara pribadi berempati dan memotivasi kepada seluruh masyarakat di daerah ini, untuk itu saya menyalurkan bantuan bagi warga terdampak,” ujar Welty.

Kepedulian politikus PDI Perjuangan ini, diyakini akan menumbuhkan kebersamaan dan gotong royong dalam upaya pencegahan dan penanganan krisis perekonomian dampak COVID-19.

“Puji Tuhan" bantuan sembako yang direncanakan sejak pekan lalu, sudah terdistribusi kepada warga terdampak khususnya warga kurang mampu dan kepada Lanjut Usia, duda dan janda di desa Uuwan,” katanya.

Selain membagikan bantuan pribadi tersebut, Welty yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan, juga mendorong para anggota DPRD dari fraksinya, untuk menyalurkan bantuan yang sama di seluruh kecamatan atau dapil masing – masing.

“Bantuan Bapok yang diberikan berupa Beras, gula, dan minyak goreng,” ungkap Welty.

Dalam kesempatan tersebut, Welty tak lupa menyampaikan kampanye melawan COVID-19, dengan mengingatkan masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah memutus rantai penyebaran virus.

“Jika kita disiplin dan patuh dengan anjuran pemerintah, maka virus ini bisa dicegah dan situasi perekonomian nasional maupun di daerah ini dapat kembali normal,” kata politikus PDIP yang tiga periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Bolmong.

Lanjut Welty, meski nilai bantuan yang diserahkannya tidak seberapa, namun ia berharap dapat mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Dalam penyaluran sembako, pihaknya menerapkan protokol pencegahan COVID-19, dengan tetap menjaga jarak dan tidak saling bersentuhan. (Val)

×
Berita Terbaru Update