Notification

×

Iklan

Iklan

TENGAH MALAM, WALIKOTA GSVL DIDAMPINGI KETUA TP PKK KOTA MANADO PANTAU KORBAN BANJIR MAHAWU DAN BAILANG

Selasa, 03 Maret 2020 | 12:30 WIB Last Updated 2020-03-03T06:21:30Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut - Runtuwene, MS, DEA, juga Anggota DPRD Provinsi Sulut, Kristo Ivan Lumentut, SE, dengan didampingi Kepala BPBD dan Basarnas,  Selasa (03/03/2020) tengah malam, mengunjungi korban banjir di Mahawu dan Bailang kecamatan Tuminting, akibat hujan yang mengguyur Kota Manado dua hari terakhir ini. Warga yang terkena banjir langsung dievakuasi.

Disisis lain, Walikota GSVL menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang bersama-sama membantu melakukan evakuasi terhadap warga korban banjir.

“Terima kasih teman-teman PMl, Basarnas, Polisi, BPBD, Camat, Lurah dan jajaran yang masih tetap siaga bantu evakuasi dan beri makan buat warga yang terdampak banjir di Mahawu dan Bailang,” ujar Walikota


Dengan melihat langsung derasnya air sungai di kawasan itu, Walikota GSVL pun berharap kepada warga agar mengikuti setiap instruksi aparat agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.
“Airnya mengalir deras. Saya harapkan warga ikuti setiap instruksi dan petunjuk yang diberikan petugas, agar terhindar dari adanya korban jiwa,” imbau Walikota.(Jo-Vanderslot)


×
Berita Terbaru Update