Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Sefferson Dampingi Walikota Bitung Hadiri HUT ke-92 Negeri Tendeki

Sabtu, 07 Maret 2020 | 10:42 WIB Last Updated 2020-03-07T02:44:55Z

BITUNG KOMENTAR-Camat Matuari Sefferson Sumampouw dampingi Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE, M,Si menghadiri HUT Ke-92 Negeri Tendeki, bertempat di lapangan Sam Ratulangi kelurahan Tendeki, Jumat (1/03/2020).


Diawali dengan tarian Kabasaran menjemput Walikota Bitung bersama Camat Matuari, Lurah, para pemangku adat dan rombongan lainnya untuk menuju panggung utama.


Ibadah syukur Hut ke - 92 Negeri Tendeki oleh Pdt. Marheri Bawinto M,Th ketua BPMW wilayah Bitung dua.


Di kesempatan itu Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban menyampaikan, selamat ulang tahun kepada seluruh warga masyarakat kelurahan Tendeki (Negeri Tendeki), disertai apresiasi kepada panitia pelaksana karena warga masyarakat tendeki berhasil mengokohkan eksitensi dan perannya untuk menjaga kesatuan yang terbangun dari kerukunan hidup masyarakat.

"Perayaan Hut  ke - 92 kelurahan Tendeki (Negeri Tendeki) adalah momentum untuk melakukan serangkaian evaluasi atas apa yang dilaksanakan oleh pemerintah dan masyarakat dalam berkontribusi, serta memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah kelurahan ini," ucap Lomban dengan harapan agar kelurahan Tendeki (Negeri Tendeki) terus berkomintmen selalu baku - baku bae, baku - baku sayang dalam menjaga persatuan, serta bersatu padu memberikan karya dan prestasi terbaik dalam membangun kota Bitung yang kita cintai.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Hut ke 41 Lurah Tendeki dirangkaikan dengan ;
1. Ijin Usaha Mikro Kecil bagi 40 pelaku usaha kecil
2. Kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi pelaku usaha kecil
3. Sertifikat BPJS
 Ketenagakerjaan bagi Kelurahan Tendeki
4. Piagam Penghargaan bagi Tokoh Masyarakat Tendeki, Frans Lumingkewas, mantan hukum Tua dan Lurah Tendeki 7 tahun, J.A.S Longdong, mantan Lurah Tendeki 7 tahun
5. Bingkisan bagi keluarga yg usia pernikahan diatas 50 tahun.

Sementara Camat Matuari Sefferson Sumampouw menyampaikan, terima kasih atas kehadiran Walikota Bitung beserta rombongan serta semua pihak yang ikut mensukseskan Hut Negeri Tendeki.

"Psan untuk seluruh masyarakat Kecamatan Matuari khususnya Kelurahan Tendeki mari kita terus bersatu padu, menjaga kerukunan kedamaian serta terus memelihara kebersamaan yang sudah ada selama ini untuk membangun  kearah yang lebih maju lagi," ucapnya.

Turut hadir, Para Asisten bersama jajaran KPD, anggota DPRD kota Bitung Maikel Walewangko, Stevi Tangka SE, Camat Matuari  Sefferson Sumampouw S. STP,SIP, Lurah Tendeki bersama jajaran, para pejabat TNI dan Polri, Tunduan (Petua) Negeri Tendeki Nelly Lambey S,Pd juga selaku Ketua panitia, Mantan Hukum tua Frans. Lumingkewas, warga Tendeki dirantau Pdt. Hence Mandolang, seluruh pendeta, Gembala, dan Pastor, dan seluruh masyarakat Kelurahan Tendeki (Negeri Tendeki).
×
Berita Terbaru Update