Notification

×

Iklan

Iklan

WARGA LIKUPANG KAGUM KEHADIRAN TETTY PARUNTU DITULUDE

Minggu, 09 Februari 2020 | 07:47 WIB Last Updated 2020-02-08T23:47:30Z


MINSEL - KOMENTAR.   Moment yang sangat spesial tahun ini, Kehadiran bupati tercantik di lokasi acara pesta adat tulude asal Nusa Utara di Desa Munte Likupang Barat Minahasa Utara (Minut), Sabtu (08/02/20).

Pesona dan daya tarik Christiany Eugenia Paruntu memang tak bisa dipungkiri. Kharisma yang terpancar serta keramahannya dengan senyum melayani warga masyarakat yang ingin berjabat tangan bahkan meminta foto bersama dengan Bupati dua periode tersebut.


“Kami gembira dapat melihat dan bertemu langsung dengan ibu Tetty yang biasanya cuma kami dengar, ” ujar beberapa ibu yang ada dilokasi.


Bupati Tetty memang sangat dirindukan warga dimana saja dia pergi selalu menjadi pusat perhatian. “Tak membeda bedakan dan tak risih berdekatan dengan kami orang kampung, luar biasa bunda CEP, “tambah para ibu muslim selesai foto bersama CEP.

Hadir pada kegiatan ini Sekprov Edwin Silangen yang juga selaku ketua bamukist sulut, pejabat Pemprov dan Forkopimda Minut, Wabup Minahasa Wabup Sangihe Helmut Hontong, Kapolres Minut serta tokoh adat masyarakat Nusa Utara. (Dotu)
×
Berita Terbaru Update