Notification

×

Iklan

Iklan

Terima Kunjungan Survei Teknis Latsitarda Nusantara, Mantiri Sampaikan Ini

Jumat, 14 Februari 2020 | 19:47 WIB Last Updated 2020-02-14T11:47:39Z



BITUNG KOMENTAR-Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM menghadiri kegiatan Audiensi Survei Teknik Latsitarda Nusantara XL Tahun 2020 yang dilaksanakan di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung. Kamis (13/02/2020) kemarin.

Wakil Walikota Bitung menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari yang spesial bagi Pemerintah Kota Bitung karena diberi kesempatan untuk menerima Kunjungan Survei Teknis Latsitarda Nusantara XL/2020, Selaku Pemerintah Kota Bitung menyambut dengan hangat dan mengucapkan selamat datang kepada segenap Tim Survei Teknis Latsitarda Nusantara XL/2020.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Bitung menyampaikan Keadaan Kota Bitung secara singkat kepada Tim Survei mulai dari perkembangan dan kemajuan Kota Bitung yang merupakan lokomotif pembangunan di Sulawesi Utara baik dari segi potensi, ekonomi dan industri.

"Kunjungan ini menjadi media yang strategis bagi kita untuk saling berbagi informasi dengan jelas dan akurat, saling memberi masukan dan lebih memantapkan langkah guna memaksimalkan terselenggaranya berbagai program pembangunan sebagaimana yang kita harapkan bersama. semoga Kota Bitung boleh memberikan kesan yang baik kepada saudara-saudara sekalian, sehingga berkenan untuk melaksanakan program Latsitarda Nusantara XL / 2020 di Kota Bitung," kata Mantiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Pendidikan Akademi TNI Brigjen TNI. Joko Andoko, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf. Kusnandar Hidayat, Perwakilan Forkopimda, Asisten 1 Pemkot Bitung dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemkot Bitung.
×
Berita Terbaru Update