Notification

×

Iklan

Iklan

SEKWAN ADI ZAINAL BERIKAN ARAHAN KEPADA 180 THL DILINGKUP SEKRETARIAT DPRD MANADO

Selasa, 11 Februari 2020 | 23:39 WIB Last Updated 2020-04-27T11:00:20Z

MANADO KOMENTAR-Sebanyak 180 Tenaga Harian Lepas (THL) yang ditempatkan di Sekretariat DPRD Kota Manado, mendapat pengarahan dari Sekretaris DPRD Kota Manado, Adi Zainal Abidin. SH, didampingi Kepala Bagian Umum Jerry Lasut.SH.MH, Kepala Bagian Keuangan dan Kasub Kepegawaian, bertempat di Ruang rapat paripurna Kantor DPRD Kota Manado.


Sekwan mengatakan, bahwa kerja THL adalah pengabdian. Itu sebabnya, seluruh THL diharapkan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, sesuai tupoksi masing-masing THL, baik yang bertugas di Komisi, Fraksi, Bagian Umum, terutama yang bekerja di lingkup Pimpinan DPRD di lantai dua kantor DPRD.

“Saya perlu ingatkan, bahwa kerja dari THL adalah pengabdian dan pelayanan. Bekerja dengan baik dan perhatikan soal kehadiran. Saya tidak mau mendengar ada THL yang tidak kerja tanpa alasan yang jelas. Untuk THL yang ditempatkan di Komisi, layanilah semua Anggota Dewan yang terhormat yang ada di Komisi masing-masing. Bagitu juga yang ada di Fraksi,”ujar Abidin.

Sekwan kemudian mengingatkan kepada para THL yang ditempatkan untuk bekerja di lantai dua. Layanilah Pimpinan DPRD dengan penuh rasa tanggungjawab, tetapi juga beretika. Layanilah pimpinan dewan agar merasa senyaman mungkin,”tegasnya.


Pada bagian terakhir, Sekwan mengingatkan, agar para THL yang ditempatkan pada bagian kebersihan agar mampu bekerja cepat untuk kebersihan kantor DPRD Manado yang terhormat.”Ingat. Khusus untuk THL di bagian kebersihan.

Jadikanlah kantor Dewan yang terhormat ini seperti rumah sendiri yang selalu dibersihkan agar enak dipandang. Jadi rawatlah kantor yang terhormat ini, agar tetap kelihatan bersih dan nyaman, karena kebersihan adalah bagian dari iman,”tandas Birokrat berambut putih ini.

Dikesempatan itu, Sekwan juga berkesempatan untuk merollcall semua THL dilingkup Sekretariat Dewan, lewat daftar hadir.(jose)

×
Berita Terbaru Update