Notification

×

Iklan

Iklan

SEKDA MANADO MICKLER LAKAT, TERIMA KUNJUNGAN KOMISI I DPRD SULUT

Kamis, 13 Februari 2020 | 14:30 WIB Last Updated 2020-02-14T13:08:14Z

MANADO KOMENTAR-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, mewakili Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menerima kunjungan Kerja Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di Ruang Serba Guna, kantor Walikota. Kamis (13/02/2020).

Sekda Kota Manado, mengatakan kunjungan kerja tersebut, oleh Komisi I DPRD Sulut dalam rangka koordinasi terkait dengan kesiapan Pemerintah Kota Manado menghadapi pelaksanaan Pilkada tahun 2020 ini, dengan menghadirkan lembaga penyelenggara Pilkada di Kota Manado, yakni KPUD dan Banwaslu Kota Manado.

“Pemerintah Kota Manado, siap mengsukseskan pelaksanaan Pilkada tahun 2020 ini, dengan mengawal, serta memberikan bantuan dan memfasilitasi jajaran penyelenggara Pemilu di Kota Manado, sesuai dengan aturan dan perundang-undangan, sehubungan dengan kelancaran pelaksanaan tugas, wewenang, dan kewajiban penyelenggara Pemilu," ujar Sekda Kota Manado.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulut, Dra. Vonny J. Paat, bersama jajaran Anggota Komisi I DPRD Sulut, para pejabat eselon II dan III di lingkup Kota Manado, para penyelenggara Pemilu, KPUD dab Banwaslu Kota Manado.(jose)



×
Berita Terbaru Update