Notification

×

Iklan

Iklan

PINABETENGAN SELATAN WAKILI TOMPASO BARAT IKUT LOMBA HATINYA PKK TINGKAT KABUPATEN

Kamis, 13 Februari 2020 | 22:55 WIB Last Updated 2020-02-13T15:09:13Z

MINAHASA,KOMENTAR - Melihat kondisi wilayah serta kepedulian masyarakat untuk memajukan desanya terkesan hal ini ada di Desa Pinabetengan Selatan Kecamatan Tompaso Barat. Lewat hasil penilaian dari pihak tim PKK Kecamatan Tompaso Barat mengutus Desa Pinabetengan Selatan mengikuti ajang lomba HATINaYA  PKK tingkat kabupaten.
Hukum Tua Desa Pinabetengan Selatan Wanly Lempoy,SE ketika dimintai keterangan mengatakan atas kepercayaan ini tentunya memacu animo baik pemerintah maupun masyarakat untuk mempersiapkan berbagai kebutuhan terkait penilaian lomba.
 "Kami melihat antusias warga masyarakat menopang tim PKK Desa cukup signifikan. Penanaman tumbuhan yang masuk apotik hidup, apotik dapur dan lainnya dilakukan secara bersama. Pula, pembuatan pondok hias sekaligus dihiasi dengan tanaman hias. Atas partisipasi ini kami sebagai pemerintah merespon apa yang dilakukan segenap warga masyarakat di Desa Pinabetengan Selatan,"ungkap Hukum Tua didampingi Ketua Tim PKK Desa Pinsel Ibu  Ester Najoan.

Camat Tompaso Barat Stefry Pandey,ST mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan apa yang tengah dilakukan masyarakat Pinsel guna menyukseskan gelaran lomba Hatinya PKK yang akan digelar beberapa hari mendatang. "Kami berharap akan apa yang diupayakan warga masyarakat Desa Pinsel akan membuahkan hasil yang baik,"ungkap Pandey. (Ferry Otta)
×
Berita Terbaru Update