Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HPN 2020, Kapolres Bitung Beri Kejutan Kepada Jurnalis

Selasa, 11 Februari 2020 | 17:21 WIB Last Updated 2020-02-11T10:28:32Z

BITUNG KOMENTAR-Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 Polres Bitung, beserta para Pejabat jajarannya memberikan  kejutan bagi Insan Pers di Bitung, Selasa (11/02/2020).

Kejutan tersebut berupa Kue Moka di hiasi lilin yang disiapkan khusus untuk para Jurnalis dan sudah ada tulisan Selamat HPN oleh Polres Bitung serta dalam Afternoon Coffe yang berlangsung di Garage Cofee.

Beserta Jajaran Polres Bitung mengucapkan selamat Hari Pers Nasional untuk para Insan Pers khususnya yang ada di wilayah Hukum Polres Kota Bitung.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo SIK mengatakan, sangat berharap  pers Indonesia khususnya di wilayah hukum Kota Bitung semakin maju dan bisa selalu bersinegri dengan Polres Bitung.

"Sinergitas yang diharapkan, agar bersama sama bisa  memberikan Informasi publik secara realibel dan Falid supaya masyarakat kita mendapatkan pencerahan Informasi yang aktual dari teman teman Jurnalis. Di Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, dengan segala kerendahan hati, saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan, yang dengan tulus menjalin kemitraan dengan kami,"katanya.

Sementara itu mewakili para Insan Pers yang hadir, Wilson Wonte mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dan perhatian yang luar biasa dari Polres Bitung beserta jajarannya dalam memperingati HPN 2020.

"Mewakili teman teman Wartawan saya mengucapkan terima kasih banyak, sudahmembuat kejutan khusus bagi para Insan Pers di Kota Bitung dalam memperingati HPN ini,"kata Wonte.

×
Berita Terbaru Update