Notification

×

Iklan

Iklan

PEMBANGUNAN RSUD MANADO RESMI DIMULAI. WALIKOTA GSVL CATAT SEJARAH BARU

Jumat, 14 Februari 2020 | 14:30 WIB Last Updated 2020-02-16T13:41:58Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, didampingi Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut - Runtuwene, MS, DEA, bersama Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastiaan, SE, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado, bertempat di Teling Tingkulu, Kecamatan Wanea, Jumat (14/02/2020).

Groundbreaking ini merupakan awal pembangunan struktur RSUD yang akan menjadi sejarah berdirinya RSUD Kota Manado, dengan rencana pembangunan 7 lantai, yang diawali dengan Doa dan Ibadah.

Walikota GSVL, dalam kesempatan itu, menyampaikan terimakasih kehadiran para pihak serta SKPD yang ikut menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan RSUD Kota Manado.
" Puji Tuhan, agenda kita disaat ini boleh berjalan dengan baik. Karena acara ini diawali dengan Doa dan Ibadah, maka juga diakhiri dengan Doa dan Ibadah. Kunci keberhasilan kegiatan pembangunan adalah kerjasama, koordinasi dan komunikasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan ini," ujar Walikota GSVL.

Ditambakan Walikota, pembangunan RSUD, adalah yang pertama di Kota Manado dan merupakan catatan sejarah bagi kita semua, yang mampu menghadirkan RSUD untuk memberikan pelayanan kesehatan baik dan cepat bagi masyarakat.


"Ini adalah catatan sejarah baru bagi pemerintah kota Manado. Untuki yang pertama kali di Manado, ami boleh membangun RSUD, di Kota Manado dengan tujuan,  untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat khususnya dalam sektor kesehatan," ucap Ketua Dewan Pengawas Apeksi ini.

Hadir dalam groundbreaking RSUD, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Kadis Kesehatan Kota Manado, dr. Ivan Marthin, Direktur RSUD Kota Manado, drg, Sanil Marentek, para pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kota Manado.(jose)




×
Berita Terbaru Update