Notification

×

Iklan

Iklan

OPERASI BINA KUSUMA POLRES MINSEL DI PUSAT KOTA AMURANG DIAPRESIASI MASYARAKAT

Senin, 17 Februari 2020 | 16:00 WIB Last Updated 2020-02-17T15:41:33Z
AMURANG KOMENTAR-Senin (17/02/2020), Satgas Ops Binakusuma Polres Minahasa Selatan melaksanakan Operasi Binakusuma Samrat di Pusat Pertokoan Kota Amurang, dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tentang hukum dan kamtibmas kepada para sopir angkot, tukang ojek, pedagang serta masyarakat pembeli di Pasar Amurang.

Operasi Binakusuma dilaksanakan oleh puluhan personel gabungan Polres Minsel yang dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Asprijono Djohar dan Kasubbag Humas Iptu Robby Tangkere didampingi KBO Sat Binmas Iptu Tommy Lalamentik.

“Objek Binluh dalam kegiatan Ops Binakusuma yaitu para sopir angkot, ojek dan warga yang beraktivitas di lokasi pertokoan dan Pasar Amurang. Kami menyampaikan himbauan kepolisian agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam upaya memelihara stabilitas kamtibmas,” terang Kasubbag Humas Iptu Robby Tangkere.

Kegiatan Operasi Binakusuma itu, terbilang sukses, karena mendapatk sambutan positif dari warga masyarakat pembeli maupun pedagang serta sopir angkutan umum yang ada di lokasi perbelanjaan Pasar Amurang.

“Kami menyampaikan ucapan terima akasih atas kegiatan kunjungan dari petugas kepolisian Polres Minsel, melalui Operasi Binakusuma ini dimana telah memberikan pembinaan serta pencerahan agar bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas,” ungkap Jimmy Kawengian, warga Amurang.(VaT)




×
Berita Terbaru Update