Notification

×

Iklan

Iklan

MUSDA AMPI KOTA MANADO DIGELAR 29 FEBRUARI MENDATANG

Selasa, 18 Februari 2020 | 20:05 WIB Last Updated 2020-02-18T15:35:15Z
MAIKEL STIF MARINGKA
MANADO KOMENTAR-Angkatan Muda Pembehararuan Indonesia (AMPI) Kota Manado yang tiga tahun terakhir yang hanya dipimpin Caretaker Iswadi Amali, sepertinya akan segera berakhir, menyusul akan dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) AMPI Kota Manado pada tanggal 29 Februari mendatang.

Hal ini ditegaskan ketua Panitia Musyawarah daerah (Musda) AMPI Kota Manado, Maikel Stif Maringka kepada wartawan, Selasa (28/02/2020), bertempat di Kantor DPRD Manado.
Dijelaskan Maringka, peserta Musda terdiri dari Pengurus Kecamatan (PK) yang ada di 11 Kecamatan se-Kota Manado, dan rencananya Musda  akan dilaksanakan di Quality Hotel Manado.

“Jadi Musda AMPI Kota Manado rencananya dilaksanakan 29 Februari mendatang. Semua kebutuhan untuk pelaksanaan Musda sudah kami siapkan dan tinggal menunggu waktu pelaksanaan,”tegas Maringka.

Sementara itu, salahsatu pengurus AMPI di tingkat kecamatan yang meminta namanya tidak disebutkan, bahwa kader yang bakal terpilih sebagai Ketua AMPI Kota Manado, adalah kader yang potensial dan daya juang serta cinta terhadap organisai.

“Saya yakin, Bung Stif Maringka akan terpilih secara aklamasi. Beliau kan Anggota Dewan. Muda dan gesit. Kader seperti inilah yang bisa membesarkan organisasi,”tandasnya.(jose)

×
Berita Terbaru Update