Notification

×

Iklan

Iklan

KOMIISI III DIBULI AKUN PALSU SOAL INCENERATOR

Selasa, 25 Februari 2020 | 17:39 WIB Last Updated 2020-04-27T13:06:20Z
LUCKY DATAU
MANADO KOMENTAR-Kerja keras Komisi III DPRD Manado ternyata tidak selalu berbuah manis. Pasalnya, setelah  intens melakukan pemantauan sejumlah infrastruktur yang di bangun oleh pemerintah kota, Komisi III justru dibuli Netizen yang diduga menggunakan akun palsu, khususnya mengenai pengadaan mesin pembakar sampah incenerator.

Dari data yang disampaikan pihak komisi III ada akun FB bernama Rivo Chad, yang membuli Komisi III soal pengadaan incenerator yang sebelumnya gencar dikoreksi oleh Komisi III.

Tak tanggung-tanggung akun tersebut memfitnah Komisi III dengan kalimat kasar dan memalukan.

"Apa kabar Komisi 3?. Incenerator soilang? 11 miliar so ndk diurus? Ato so tako mo dapa tangka karena korupsi periode lalu. jadi baku ator dimana? Dasar papancuri,"chating akun Rivo Chad.

Hal itu membuat personil Komisi III Lucky Datau angkat bicara."Kami sudah melakukan tugas sebagai Anggota DPRD, yaitu pengawasan. Jadi tidak benar kami melakukan pembiaran terkait pengadaan incenerator. Saya harus tegaskan, bahwa Anggota DPRD punya keterbatasan. Jika ada masalah hukum terkait pengadaa. incenerator, maka itu bukan lagi wewenang kita,"tegas Datau, Selasa (25/02/2020) di Kantor DPRD Manado.

Datau juga dengan tegas mengatakan, bahwa Komisi III tidak pernah ada kongkalikong dengan SKPD serta kontraktor yang mengadakan barang tersebut.

"Kalau bilang takut. Apa yang harus saya takutkan. Terus mengenai dugaan korupsi DPRD periode yang lalu, saya belum ada di DPRD. Kemudian soal baku ator. Sapa yang baku ator. Kalau misalnya pengadaan incenerator bermasalah hukum, itu adalah wewenang polisi atau Kejaksaan. Bukan tupoksi kami sebagai DPRD. Jangan ngawur kalau bicara,"ujar Datau.

Kendati begitu, Komisi III saat ini sedang berupaya untuk melacak akun yang mencemarkan nama Komisi III.(jose)

×
Berita Terbaru Update