Notification

×

Iklan

Iklan

JAGA KEBERSAMAAN DENGAN MASYARAKAT, POLRES MINSEL TERUS GELAR OPERASI BINA KUSUMA

Rabu, 12 Februari 2020 | 14:42 WIB Last Updated 2020-02-12T16:33:57Z

MINSEL KOMENTAR-Guna melakukan pendekatan dengan masyarakat serta meminimalisir gangguan Kamtibmas, Polres Minahasa Selatan terus melaksanakan kegiatan bernama Operasi Binakusuma. Kali ini, Jajaran Polres Minsel menyambangi warga petani kelapa di Desa Tawaang, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, pada hari Rabu (12/02/2020).

Kegiatan sambang ini dipimpin oleh Kasubbag Humas Polres Minsel Iptu Robby Tangkere, dengan melibatkan personel gabungan fungsi yang masuk dalam Satgas Operasis Binakusuma.
Dalam kegiatan kunjungan di area perkebunan di Desa Tawaang, Satgas Ops Binakusuma Polres Minsel menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga petani kelapa.
"Pesan kamtibmas ini ditekankan pada ajakan untuk menjaga rasa persaudaraan, persatuan serta saling menghormati antar umat bersama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," ungkap Iptu Tangkere.

Kegiatan Operasis Binakusuma kemudian dilanjutkan di lokasi Pabrik Kelapa PT Global Coconut Tenga, memberikan pembinaan dan penyuluhan hukum kepada para karyawan serta petugas keamanan.

"Melalui kegiatan Operasis Binakusima ini diharapkan masyarakat pada umumnya akan memilki kesadaran hukum guna mendukung terciptanya stabilitas kamtibmas," pungkas Iptu Robby Tangkere.(jose)

×
Berita Terbaru Update