Notification

×

Iklan

Iklan

DI PERAYAAN CAP GO MEH, G.S.VECKY LUMENTUT, TEGASKAN MANADO AMAN VIRUS CORONA

Minggu, 09 Februari 2020 | 13:22 WIB Last Updated 2020-02-25T16:46:12Z

MANADO KOMENTAR-Bahaya Virus Corona yang  sempat meresahkan Warga Kota Manado beberapah pekan terakhir  sudah aman dan terkendali.

Demikian di tegaskan Walikota Manado  DR. G S Vicky Lumentut SH M.SI,DEA, saat hadir dalam perayaan Cap Go Meh umat Tridharma,  kompleks Kampung China Kota Manado.

"Berdasar sumber yang bertanggung jawab di bidang Kesehatan Kota Manado hari ini bebas dari Virus Corona karena itu Warga Kota Manado jangan takut untuk bertemu siapa saja dan beraktivitas seperti biasa." Ujar Walikota GSVL Sabtu  (08/02/2020).

Di Tambahkan Lumentut, turis asal china belum bisa di pastikan kapan datang kembali di Kota Manado, tetapi pihaknya memastikan turis mancanegara terus bertambah jelang iven akbar Manado Fiesta pertengahan tahun ini. ungkap Walikota Manado GSVL.


Di lain pihak Hengky Wijaya menuturkan, meski perayaan Cap Go Meh berjalan sukses namun isu virus corona, pihaknya sesali banyak turis Mancanegara yang membatalkan datang saksikan Cap Go Meh.

"Kota Manado ini adalah Kota yang di berkati Tuhan Jesus meski isu virus corona namun warga Kota Manado bebas Virus Corona." Ujar Pengurus Klenteng Kwan Kong Hengky Wijaya. (Jo-Van).
×
Berita Terbaru Update