Notification

×

Iklan

Iklan

Bakudapa Dengan Media, Kepala Bea dan Cukai Bitung Ingin Perbaiki Hubungan

Kamis, 20 Februari 2020 | 20:50 WIB Last Updated 2020-02-20T12:52:31Z

BITUNG KOMENTAR-Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Bitung menggelar pertemuan "Bakudapa Deng Media" di Kota Bitung, Kamis (20/2/2020) Pukul 9:30 Wita.

Kegiatan Bakudapa Deng Media ini dibuka dengan doa kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pemutaran film ilustrasi pita cukai di palsukan.

Dalam kesempatan itu Kepala Kantor Bea Cukai Bitung Agung R.K menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh rekan media sudah hadir memenuhi undangan tersebut. Tak lupa beliau juga menyampaikan selamat Hari Pers Nasional khususnya awak media biro Bitung.


"Kita lebih ingin meningkatkan kembali jalinan komunikasi kita, karena bagi kami temen-temen media adalah pintu utama, sangat kami perlukan dalam rangka menyampaikan kinerja, besar harapan kami kegiatan yang di gelar hari ini dapat memperbaiki hubungan kita nanti," ujar Agung.

Kegiatan dilanjutkan pemberian materi pengenalan Pita Cukai oleh Thomas Nap. Disampaikan Thomas  bahwa, secara kasat mata dapat dilihat dari warna dasar pita cukai tahun 2020 yaitu kehijauan, serat kasat mata berwarna merah, jika diterawang terdapat tanda air "75 RI". Dengan hologram warna dasarnya yaitu soft cyan.

"Pita cukai 2020 terdapat anyaman penjalin, speckle partern bercitra putih dan solid, terdapat efek dinamik pada hologram, desain tahun 2020 bertema 75 Tahun Kemerdekaan RI, dan perubahan teks BCRI menjadi 2020 jika menggunakan kaca pembesar," jelasnya.

Dalam pertemuan ini, tampak dihadir puluhan Jurnalis di Kota Bitung, baik yang berasal dari media cetak, elektronik dan media online. Kegiatan kemudian ditutup foto bersama. (Ivan)
×
Berita Terbaru Update